Dazzling Girl: Bad Girl, Good Girl (1)

Sebab heningnya kamar dimana saat ini Jung Woon berada, bagaimana bergetar dan bahkan pelannnya suara tua Ketua Song dari arah pintu masuk yang lumayan jauh jaraknya dari posisi dimana saat ini Jung Woon berada dan entah sejak kapan terbuka—langsung terdengar.  “Apa yang kau lakukan, Jung Woon-ah?”

 

Bunyi ‘tak’ yang berasal dari tongkat Ketua Song yang berbenturan dengan lantai langsung terdengar begitu kalimat tadi usai.  Menoleh dengan kedua tangan yang masih membawa beberapa tumpukan bajunya untuk kembali menghuni lemari dari kamar itu, bocah berkulit bersih itu diam saja di tempatnya—tidak merespon apapun atas pertanyaan Ketua Song.

 

“Bukankah besok kau akan pulang?  Kenapa kau masukkan lagi baju-bajumu?”  Ketua Song kembali bertanya dengan langkah mendekat saat jawaban yang diinginkannya tidak segera terdengar dari bibir Jung Woon.

 

 

 

 

***

“Naa Mi?”  Kyuhyun melambaikan sebelah tangannya tepat didepan wajah istrinya saat tidak ada lagi kata atau tanggapan seperti yang sebelumnya Naa Mi berikan atas ucapan-ucapannya.  “Kau, baik, baik saja?”  Kyuhyun bertanya khawatir sebab langsung terdiamnya Naa Mi berikut wajah memucatnya.  “Aku tahu aku salah.  Tidak seharusnya aku mendengarkan saran bodoh hanya karena dirinya pernah seperti itu.  Donghae-ssi bilang, dulu dia pernah menggunakan cara seperti itu untuk menarik pasangannya agar supaya lebih memperhatikannya.  Kupikir itu juga akan berhasil untukku.”

Naa Mi langsung menolehkan pandangannya pada Kyuhyun.  “Apa?”  Wanita itu merengut saat mengatakannya.

“Ya,”  Kyuhyun mengangguk sambil menelan ludahnya sendiri masih menatap Naa Mi was-was.  “Donghae-ssi bilang, kekasihnya dahulu mirip denganmu.  Sifat dan segalanya.  Makanya, aku, kupikir,”

“Kyuhyun,”  Naa Mi menghela pelan dengan sebelah tangan menggenggam tangan suamnya.  Menggeleng singkat, baru kemudian wanita itu menyambung ucapannya.  “Jangan biarkan orang lain mengendalikanmu semirip apapun kisahnya denganmu.  Mengambil pelajaran boleh, tapi tidak dengan meniru.  Kita tidak baik-baik saja dan semakin tidak baik-baik saja dengan hal macam itu.”

“Aku tahu dan aku menyesal.”  Pria itu menundukkan wajahnya dengan genggaman tangan berbaliknya pada Naa Mi.  “Pengalamanku pada wanita hanya sebatas itu, dan aku masih muda.  Aku tidak pernah di abaikan oleh seorang gadis.”

“Ya,”  Naa Mi menarik tangannya dari genggaman Kyuhyun.  “Karena itu aku tidak bisa marah padamu.  Karena pandanganmu tentang seorang gadis hanya sebatas kau menjadi Raja mereka dan kita menikah pada usia yang sangat muda.”

Kyuhyun lagi-lagi tertunduk dengan hembusan nafas panjang.  “Lalu?”  Pria itu mulai menaikkan sedikit pandangannya untuk bertatapan dengan Naa Mi yang memang belum mengalihkan sedikipun pandangannya dari ia.  “Tentang yang kubicarakan tadi, aku benar-benar dan sungguh-sungguh ingin membangun keluarga yang sesungguhnya denganmu.”

Naa Mi mendecak pelan dengan sunggingan senyum tipis yang nampak.  Menaikkan sebelah alisnya sementara kedua tangannya sudah menyilang kedepan, dengan dagu terangkat ia bertanya, “Kenapa?”

“Karena aku mencintaimu.”

“Kenapa kau mencintaiku?”

“Apa kita harus mengulang pembicaraan tadi?”  Kyuhyun sedikit memberengut dan Naa Mi menurunkan pandangannya hanya untuk menampakkan raut lelah.

Sedikit meringis dengan posisi duduk yang ia perbaiki, Naa Mi berucap tanpa ragu, “Aku tidak mau mencintaimu.”

“Kenapa?”

“Karena kau tidak mencintaiku seperti yang aku inginkan.”

“Cinta seperti apa yang kau inginkan?”

“Cinta yang jujur.”  Ucap Naa Mi menghentikan ucapan belum terlontar Kyuhyun yang entah akan sampai kapan menghuni kerongkongannya.  “Kenapa kau mencintaiku dan kenapa kau memilihku dan kenapa kau meninggalkan Mi Rae,”  Naa Mi menjeda, sekedar melihat perubahan mimik wajah sendu Kyuhyun.  “Kenapa?”  Tanyanya dengan kedua tangan terbuka.  “Aku tidak rumit dan tidak mau rumit.  Kau berbuat salah dengan alasan masuk akal sudah pasti akan aku lupakan salahmu.  Kecuali berbohong.  Aku tidak akan pernah memaafkannya dan kupikir kau paham maksudku.”

“Karena aku tahu bahwa hubunganku dan Mi Rae tidak akan pernah berhasil dan saat kau berkata perceraian ketika Jung Eun mengamuk pagi itu, hati juga harga diriku menolaknya.  Kau benar jika ucapan cintaku hanya pura-pura, tapi bersamamu, aku ingin belajar mengenai cinta yang sebenarnya.  Cinta yang dibangun tanpa alasan apapun.”

Naa Mi menghembuskan nafas perlahan dengan tolehan wajah menghindar dari tatapan sendu Kyuhyun.

Menggigit ujung kuku ibu jarinya tanpa peduli bahwa kuku cantiknya itu nanti akan terlihat jelek, Naa Mi menolehkan pandangannya beberapa kali pada Kyuhyun tanpa satu pembicaraan lain di antara mereka seolah tengah menimbang sesuatu.

Menarik nafas panjang dengan kedua alis meninggi, Naa Mi mengeratkan pelukan selimut yang Kyuhyun berikan padanya dan kedua kaki menyilangnya mulai bersiap untuk berdiri.  “Aku mau, setelah ini, apa yang menjadi masalah kita cukup menjadi masalah kita.  Apapun yang terjadi di antara kita, aku tidak mau ada orang lain yang tahu.  Kecuali orang itu memang perlu tahu dan berharga, kau boleh memberitahukannya.  Jangan katakan masalahmu pada seseorang yang bahkan tidak mengenalmu baik, begitupun sebaliknya.”

“Itu karena Donghae-ssi bilang bahwa kalian pernah berada pada satu sekolah yang sama dan sahabatnya adalah sahabatmu, dia juga berkata bahwa kalian cukup dekat hingga kau memberikannya kado ulang tahun.  Karena itu aku memberitahu dan mendengarkan sarannya sebagai teman lamamu.”

Naa Mi lagi-lagi merengut, sambil menggeleng ia berkata jelas pada Kyuhyun.  “Donghae oppa bukan teman lamaku, dia mantan kekasihku.”

Advertisements

77 Comments Add yours

  1. alza668 says:

    Penasaran sma ekspresinya kyuhyun ketika tahu klo donghae itu bukan teman lama nami tapi mantannya nami,,di tunggu chapter selanjutnya kaka,,fighting

    Like

  2. Chan Yoen says:

    wow kejutaaannn……
    ya ampun kyu…. sabar ya kyu hihi
    waah donghae dasar nakal 😁😁

    Like

  3. celara says:

    Ujung kalimatnya bikin syok “karena donghae oppa adalah mantan pacarku” mungkin seketika kyuhyun penen menenggelamkan diri di sungai han biar gkmalu wkwk

    Like

  4. wienfa says:

    Kyaknya kyu nnt syok deh pas tau donghae mntan pcar istri nya.wkwkw..tp ksian jg sm oppa embul jdinya.naa mi cpat dong sm kyu baikn lg kya dlu.

    Like

  5. laela says:

    Nah lo ketahuan skrg knp donghae ngasih saran gitu mkin disaat nanti kyu dan naa mi pisah dia bisa deketin naa mi bisa aj mereka dekongkol sama mi rae buat ngancurin rmh tgganya kyu dan naa mi
    Nah skrg klaian baik” aj ya kembali memjadi kelg kecil yg bahgaia

    Like

  6. MrsA says:

    Ternyata si donge biang keladinya ,namanya jg mantan . Mantankan gitu masa lalu yg selalu ngikut 😁😁😁😁 #apasih

    Like

  7. shfly3424Arista says:

    Nah loh
    Hahaha
    Katanya pintar

    Untung blm cerai bneran

    Tp hubungan kyu n mirae udh jauh amat kan ya

    Like

  8. Tiny says:

    Nah lo kyuhyun mau aja di pengaruhi ,, moga nggak sapek cerai ya

    Like

  9. kyuhyun tertipu ma donghae

    Like

  10. fell94 says:

    Aduh kyu hidupmu ,,,
    Naa mi kyuhyun mirae donghae
    Kirain donghae tmen baiknya kyu
    Donghae masih cinta kayaknya sama naami,, msih bingung juga sma perasaan kyuhyun,, belum dpet feel gtu.. 😅
    Semangat mrs bi_bi 💪

    Like

  11. cho nara says:

    Haha gak tau deh kekmana sikap kyuhyun tahu donghae mantan pacar naa mi

    Like

  12. cho nara says:

    Author kalo bisa naa mi batalin deh hukuman terhadap anaknya soalnya kasian wkwk

    Like

  13. Kyuyang says:

    Astaga kemna perginya kyuhyun yg jenius? Knpa dia jdi bgtu astaga polos bgt hehehee
    Whaaattttttttt donghae oppa manta naa mi heol daebak
    Nah loh kelanjutannya gmna tuh
    Di tunggu chao slanjutnya

    Like

  14. HunSoo says:

    Ya ampun Jung Woon kasian amat, jadi di hukum kamu nak wkwkwk.
    Jadi kamu dibodohi Cho? Makanya cho, jangan dengerin saran orang yg belum kenal. Donghae pasti masih ada perasaan suka ke istrimu makanya dia pengen nya kalian pisah

    Like

  15. Qka says:

    Jadi, donghae juga ikut andil dong ya,, ga ngebayangin ini maslah mereka kan uda seantero pada tau!! Gimana meluruskannya coba!!hahaha

    Like

  16. kimmie says:

    Gak nyangka kalo donghae mantan naa mi. Gimana kyuhyun ya.

    Like

  17. syalala says:

    hah donghaaaaaaeee!!!! lah ternyata mantannya hahaa udah curiga sebenernya dan ternyata bener!!!! hahaha duh kyuhyun dirimu ketipu abis2an sih hahaha duh jd geli sendiei and one thing seneng bgt sama sifat naami disitu dan yah kyuhyun disini jd menye gitu yahahahaha yah karena itu sih dia bisa berpengaruh aja juga udah nandain kalo dia masih labil huftttttt sampe sini belum ada jalan keluarnya nih ah jd gemes sendiri bakal gimanaaa coba mereka hahah lanjuuuuuttt

    Like

  18. Lovia says:

    Ternyata kyuhyun tertipu sama donghae

    Like

  19. minemo says:

    Ternyata donghae mantannya Nami😂,pantesan donghae prnh ngalami kayk kyuhyun .. Ooohh gimana reaksi kyuhyun giliran dia tau klo donghae mantannya nami😂

    Like

  20. Roro says:

    Seneng bgt bibi bikin khuhyun geregetan karena naa mi😁

    Like

  21. gasukosuji99 says:

    Pantes si donghae nyuruh kyhuhyun selingkuh ternyata eh ternyat penasaran gimana yah reaksi kyuhyun pas tahu donghae mantan kekasihnya naa mi?
    Kayanya donghae masih punya rasa deh sama naa mi

    Like

  22. Kayleigh17 says:

    Makin gak sabar nextnya gimanaaaaaaa 😮 Na Mi Na Mi suka banget sama karakternya. Mengagumkan. Nextnya apa yang terjadi sama Kyuhyun? Bakal ngamuk kali dia tau Donghae mantan Na Mi. Uhhh gak sabar pake banget pengen baca endingnya. TToTT

    Like

  23. Monika sbr says:

    Waduuuh…. Berharap kyuhyun nggak serangan jantung saat mendengar kalau donghae adalah mantan pacarnya nami.

    Like

  24. kyunie143 says:

    Syudah ku duga kalo donghae pernah pcran sama nami. Hmmm

    Like

  25. nadira says:

    i’m shockkk. mantan??????!
    reaksi kyuhyun gimanaaaa

    Like

  26. KenDi says:

    Dia mantan kekasihku. Bhaks. Dalem ati, pantes ngasih sarannya menyimpang. Kyu sabar kyu. Harusnya sadar dr cara nami hela nafas juga. Hahahahaaa. Emang dasar cowo ga peka. Ga bisa baca keadaan. Hahahahaha.

    Liked by 1 person

  27. minemo says:

    Donghae mantan pacar nami ,,, semoga kyuhyun sama nami cepet baikan .. Gak sabar nunggu part selanjutnyaa

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s