Semua password Dazzling Girl aku buka ya, jadi silahkan baca yang kemarin belum sempat baca bagian yg terpassword itu. Untuk 2 chapter yg aku bilang terakhir… juga gak akan ada password, aku batalin. Jadi silahkan dinikmati aja tanpa disalahgunakan nantinya. Β Kemudian, sebenarnya aku gak begitu yakin untuk mengakhiri ini ff, jadi ya… liat aja nanti setelah 2 part yg belum aku post apa akan ada next atau nggak tapi untuk konflik yang kita temui dari part “puzzled” itu udah kelar kok di 2 part yg selanjutnya ini.

Itu aja, πŸ™‚

19 Comments Add yours

  1. ilhoonniee says:

    Aku penasaran banget apa yg bakal naami lakuin pada kakeknya :3
    Aku ga sabar menanti next nya eon hehe

    Liked by 1 person

  2. kyuoi says:

    Waiting~ waiting~ 😁

    Liked by 1 person

  3. Nuroktaviani says:

    Di tunngu kak kelanjutan nya’semangat kak terusin cerita nya

    Like

  4. vivirakim_94 says:

    Aku dah baca semua hehhe
    Lagi nunggu next capt nya… eonnn author kalau capt berikutnya di pw, id line aku : shincira

    Gomawo 😊😊😊

    Like

  5. tswati says:

    ditunggu kak next chapter nya…

    Like

  6. may says:

    Ku menanti klanjutanny Dr hari k hari Dr wkt k wkt dgn setia😊

    Like

  7. olaf0311 says:

    Kak kamu tuh orang atau bukan sih. Kok baik banget.

    Like

    1. Mrs. Bi_bi says:

      Cuma buka passwrod doang πŸ˜‚πŸ˜‚

      Like

      1. olaf0311 says:

        Kemaren aku baca curhatan kakak yg masalah ff itu. Heran aku kok malah dibuka passwordnya.
        Aku juga belum baca semuanya 😒 pengen baca nunggu 1 bulan lagi abis UN klo baca sekarang tkutnya ga bisa komen

        Liked by 1 person

  8. Kayleigh17 says:

    Uh baik banget sih kak haha~
    ngomong ngomong kapan di postnya ya kak? :p

    Like

    1. Mrs. Bi_bi says:

      Ini lagi di ketik 😁

      Like

  9. Nongnong says:

    Siap kaka baik hati. Ditunggu part selanjutnya 😊

    Liked by 1 person

    1. Mrs. Bi_bi says:

      Duh… duh… jangan dipanggil begitu πŸ˜‚

      Like

  10. cho nara says:

    Pokoknya aku nunggu banget kekmana kelanjutan ffnya kalo author mau end 2 part lagi mungkin aku bakalan susah move on dari ff ini dan kalo mau lanjut aku dengan senang hati bacanyaa wkwk

    Like

  11. Murnialbatul says:

    Untung punya author yg baiiik hati…
    Jd yg sider sono bilang makasih…
    Berharap nggak end di 2part lagi,mau 10part lagi pasti dtggu,karna ceritanya jujur keren banget,sllu buat penasan…
    Semangat Bibi,semoga cepet selesai ketik-an nya,ku tggu postingan nya n makasih

    Like

  12. aandreana says:

    Kakak baik banget ihhh. Aku tunggu lanjutannya. Hehehehehe. Fighting!!!

    Like

  13. kroong kroong says:

    Di tunggu next partnya ya ,udh ga sbr pngn bc.

    Like

  14. Vikyu says:

    Aku ga tau mau bilang apa ,seneng banget kakak update, udh berapa hari aku bolak balik blog , seneng juga sih semua ga di pw lagi walau aku udh baca smuanya
    Next ditunggu kak ,fighting ya

    Like

  15. Kayleigh17 says:

    Itu post-an baru yang judulnya ‘I’ diprotect, ff baru atau lanjutan Dazzlig Girl ya kak?

    Like

Leave a Reply

