Dazzling Girl: Step by Step (2)

“Aku tidak bisa pulang bersamamu, kau pergilah.”

 

 

Dibanding tadi, Kyuhyun lebih berharap bahwa kalimat inilah yang dirinya salah dengar.

“Naa Mi?”

“Aku harus bertemu harabeoji terlebih dahulu,”  Wanita itu menoleh dengan wajah melembut meski tidak ada lagi senyum yang tadi sempat tampak padanya.  “Kau pulanglah, pergilah lebih dulu.  Aku akan pulang tapi tidak sekarang,”

“Tapi—,”

“Kumohon…”  Melasnya menghadap Kyuhyun lurus.  “Aku akan pulang, bersama anak-anak.  Besok.”  Jelasnya.

“Tapi kenapa?  Kita bisa menjemput mereka bersama-sama lalu pulang bersama-sama.”

“Tidak.”  Naa Mi langsung menggeleng pada Kyuhyun.  “Tidak, Cho Kyuhyun.  Ini urusanku dan harabeoji, ada yang harus aku selesaikan.  Besok, besok kami akan pulang.  Kumohon, kau pergilah.  Kita akan bertemu kembali esok.”

“Tapi,”

“Jika kau ingin aku pulang, lakukan apa yang baru saja aku katakan.”

“Apa kita akan bercerai?  Kau bahkan tidak ijinkanku selesaikan kalimat tadi.”

Naa Mi membuang nafas panjang menatap Kyuhyun datar dan tubuh yang sedikit dimundurkannya.  “Tidak,”  Hanya itu yang dikatakannya.  Selebihnya, Naa Mi langsung berdiri meninggalkan Kyuhyun tanpa peduli bahkan ketika pria itu berusaha mengejarnya yang menuju kamar atas tanpa satupun tanggapan atas apa yang kemudian Kyuhyun lakukan dan katakan.

 

 

 

***

“Naa Mi….”

“Oh astaga!”  Wanita yang baru saja keluar dari mobilnya itu langsung memegang kepalanya dengan dua tangan mendengar suara Kyuhyun dari arah belakang tubuhnya yang ternyata memang benar, entah bagaimana Kyuhyun mengikutinya hingga sampai disini tanpa ia ketahui dan kini pria itu yang juga baru saja keluar dari mobil suda berlari kecil menuju tempatnya berada.  “Kau mengikutiku?”  Tanyanya membelalakkan mata terkejut.  “Bukankah sudah kubilang untuk pulang dan aku akan menyusul besok?”

“Tapi kenapa?”  Kyuhyun yang sudah berhadapan dengan Naa Mi segera mengambil tangannya namun sayang, wanita itu menepis secepat ketika Kyuhyun mengambilnya.

Memundurkan beberapa langkahnya ke belakang, Naa Mi justru melempar pandangan risih pada Kyuhyun dan memegang tangan yang tadi Kyuhyun sentuh erat bagai tidak ijinkan pria itu untuk melakukannya lagi, membuat Kyuhyun yang melihat itu semua mengingat ucapan Naa Mi bertahun-tahun lalu untuk tidak menyentuhkan tangan kotor dan menjijikkannya pada Naa Mi lagi.

“Maaf,” Kyuhyun menunduk pucat ikut memundurkan langkahnya.  “Maaf,”  Ulangnya dan Naa Mi menghela panjang.

“Tidak,”  Wanita itu kini memajukan langkahnya dan mengusap perlahan lengan Kyuhyun, membuat pria itu langsung mengangkat kembali wajahnya.  “Kumohon,”  Pinta Naa Mi lebih lembut masih dengan tangan mengusap lengan Kyuhyun tanpa henti.  “Aku hanya memintamu untuk menunggu semalam.  Kau mau aku pulang?  Ya, aku akan pulang bersama anak-anak, besok.  Tidak sekarang, bersamamu.  Mengertilah.”

Kyuhyun menunduk pelan kemudian mengangguk beberapa kali sebelum mengangkat kembali wajahnya dengan sendu pada Naa Mi.  “Janji?”

“Ya, tentu.  Besok.”  Naa Mi makin menekan kata besok dan genggaman tangan Kyuhyun padanya yang tidak lagi di tolak.  Pikir Naa Mi, jika genggamannya bisa membuat pria ini pergi kenapa tidak?

“Tapi,”  Kyuhyun kembali berucap seperti itu dan Naa Mi sudah melempar pandangan malasnya.

“Kenapa?”

“Kau akan masuk ke sekolah Jung Eun dengan pakaian seperti itu?”

Naa Mi memberengut sebelum melihat tampilannya dari atas hingga bawah mengikuti pandangan Kyuhyun dan dirinya paham maksud pria itu.  “Kau sendiri tadi lihat, ‘kan? Hanya ini baju bersihku di rumah lama harabeoji.”

“Kau mau aku belikan baju baru?”

“Oh jangan bercanda.”  Naa Mi mengerang frustasi dihadapan Kyuhyun tanpa sungkan.  “Aku akan menunggu didepan gerbang dan tidak akan masuk.  Ini hanya hotpants, Cho Kyuhyun.”

“Kalau begitu aku akan menemanimu.”

“Apa!”  Naa Mi berteriak tanpa bisa di tahan sementara Kyuhyun, pria yang bahkan tidak lagi mengenakan jas-nya dan hanya mengenakan kemeja putih kemarin tanpa peduli pada betapa kusutnya itu hingga ia tidak nampak sebagaimana biasanya… langsung melangkahkan kakinya penuh percaya diri menuju post security tepat di samping gerbang tinggi menjulang sekolah Jung Eun yang masih tertutup rapat.

 

Gila.  Naa Mi hanya mengumpat dalam hati dan Kyuhyun yang sudah berbicara dengan seorang security disana menoleh padanya sesekali seolah memastikan bahwa dirinya tidak akan pergi.  Entah apa yang Kyuhyun katakan sama dengan apa yang hendak dirinya katakan, namun security yang juga menatapnya sekali dan langsung Kyuhyun pukul pelan pundaknya itu segera membuka gerbang tinggi dihadapan mereka kemudian berlari masuk ke dalam gedung sekolah.

“Memangnya apa yang mau kau lakukan pada Jung Eun?  Jam sekolah bahkan baru akan berakhir satu jam lagi.”  Kyuhyun berucap bahkan saat langkahnya tidak bisa dikatakan dekat dengan Naa Mi.  Melihat jam tangan yang melingkar di tangan kirinya, pria itu melihat ke belakang gedung sekolah putrinya sebelum menatap Naa Mi yang lebih memilih untuk menatap gedung sekolah itu dibandingnya.

“Jung Eun tidak pernah ikut kelas terakhir hari ini.”

“Kenapa?”  Kyuhyun langsung bertanya dengan pandangan heran sementara Naa Mi hanya menggeleng pelan dengan pertanyaan Kyuhyun seolah malas.  “Naa Mi?”

“Kenapa kau tidak pergi saja?  Ke kantor atau kemana, begitu?”  Jawabnya risih pada Kyuhyun yang dalam kepalanya mulai bertingkah bodoh, berlebihan, dan dirinya tidak suka itu.  “Apa yang kau khawatirkan hingga mengikuti sampai kesini?  Bukankah aku sudah bilang bahwa akan pulang?  Besok!  Apa ucapanku kurang jelas?  Pergi sana…….”  Wanita itu mulai meninggi bicaranya.  Begitu jelas bagaimana tidak diinginkannya kehadiran Kyuhyun disampingnya untuk saat ini.  “Aku tahu maksudmu.”  Naa Mi menyambung dengan perasaan bersalah yang mulai timbul sebab wajah memelas Kyuhyun yang sampai dalam penglihatannya.  “Aku tahu apa yang ingin kau katakan dan aku mengerti apa yang saat ini sedang kau lakukan.  Tapi sungguh, demi Tuhan aku juga sedang mencoba untuk menerima kehadiranmu.  Dirimu yang perhatian padaku dan anak-anak, dirimu yang ada disampingku pada siang hari seperti ini, dan dirimu yang bahkan menggantikanku untuk berkata pada security tadi untuk memanggil Jung Eun. Aku juga mengerti kau ingin meminta maaf untuk apa yang sudah kau lakukan padaku dan anak-anak, hubunganmu bersama Mi Rae.  Itu, ‘kan tadi yang mau kau bicarakan?  Aku tidak mau mendengar itu dan tidak mau mengingat itu, karena itu aku memintamu untuk tidak melanjutkannya.  Hubunganmu dan Mi Rae, jujur saja aku tidak peduli dan tidak mau tahu.  Itu adalah urusan kalian berdua, kalian yang memulai dan bagaimana kalian mengakhirinya itu adalah urusan kalian dan aku tidak mau tahu karena aku tidak ada hubungannya dengan itu.  Kau juga tidak ada meminta ijin padaku saat akan kembali berhubungan dengan Mi Rae, ‘kan?  Lalu kenapa aku harus jadi tempatmu mencurahkan isi hati saat hubungan kalian berakhir?  Karena aku istrimu?  dan aku harus tahu?  begitu?  Maka jika itu yang kau pikir harusnya kau sadar bahwa tidak boleh dirimu berhubungan dengan Mi Rae sejauh dan selama ini.  Aku juga tidak ingin mendengar kata maaf darimu karena kata hanyalah kata, maaf hanyalah maaf.  Aku bisa saja biarkan dirimu berucap kemudian menjawab, iya aku memaafkanmu.  Tapi apa gunanya itu jika hatiku masih marah padamu?  Jika kau memang ingin meminta maaf, akan lebih baik jika kau memperbaiki diri dan semua yang telah kau kacaukan dibanding berucap maaf yang menurutku tidak berarti apapun.  Lalu?  Apa aku harus mengatakan semuanya padamu saat ini?  Disini?  Agar kau mengerti?  Cho Kyuhyun!”

“Aku tahu,”  Kyuhyun langsung memundurkan langkahnya beberapa kali tanpa berani untuk mengangkat wajahnya sekedar menatap Naa Mi yang masih menatapnya dengan pandangan yang, entah marah atau kecewa atau sedih.  Yang jelas, setelah rentetan kalimat panjang Naa Mi tadi menyentak batinnya, Kyuhyun langsung pergi tanpa satupun kata lainnya, seperti yang Naa Mi katakan dan inginkan.

 

 

 

 

Advertisements

122 Comments Add yours

  1. irahukmi says:

    Langsung kalah tuh kyuhyun sama omongan nya naa mi . Gimana ya emang susah banget kayanya nerima kyuhyun atas semua yg udah di lakuin sama di ke naami maupun anak-anak nya. Naami i feel you huhu baper deh pas naami ngomong panjang lebar gitu syedih

    Like

  2. liviyhyun says:

    Mending ini naa mi masih mau baik hati cuman diminta waktu aja untuk kyu nunggu cmn bingung aja apa ada masalah sm naa mi dgn kakek nya ???
    Kelasahan yg kyu buat cmn besar bgt dan bertahun2 pula selingkuh 😢😢 tapi naa mi dgn mudah nya memafkan

    Like

  3. Cho hyuna says:

    Apa yang akan dilakuksn nami..
    Aku harap mereka gak jadi pisah…

    Like

  4. kyuyang says:

    Kyuhyun udh ikutin kata na mi dulu
    Nanti bisa di omongin baik baik setelah na mi dan anak ank pula nnti

    Like

  5. kyunie143 says:

    Dan akhirnya semua unek2 nami keluar juga. Setuju sama nami. Memang susah sih memaafkan org yg udah nyakitin hati kita. Ya apalagi nami. Suaminya sendiri berkhianat terang2an dan udah bertahun2 malah. Siapa wanita yg gak marah kalo dibuat kayak gitu? Semuanya butuh waktu. Nami butuh menata hati dia lagi yg udah diancurin kyuhyun. Apalgi masalahnya bukan cuman dengan kyuhyun, dengan anaknya juga sampe anaknya depresi. Gimana nami gak stres coba dengan masalah2 yg dia dapatkan 😧

    Like

  6. Haoika says:

    Moga Aja Hubungan Mereka baik baik aja aku rasanya Pen Liat mereka Kembali bahagia menjadi keluarg kecil yang bahagia semoga naami dan kyu bisa baikan dan gc cerai….

    Like

  7. mychococinno says:

    Kata” Naa Mi itu mengungkapkan perasaannya..
    Dan itu secara gk langsung memberi tw Kyu atas sikapnya yg selama ini yg udh nyakitin Naa Mi..
    Naa Mi pinter bgt bisa nebak apa yg bakal diomongin sama Kyu sebelumnya..

    aku harap mereka bakal baik” aja..

    Like

  8. chocho says:

    oke tadinya aku berpikir kalo pikiran naami itu susah ditebak, tapi setelah baca bagian ini aku mulai paham kenapa naami bersikap kayak gitu ke kyu. intinya dia masa bodo sama alasan kyu, kalo kyu mau berubah yaudah buktiin kalo emang dia bisa berubah menjadi lebih baik. yaampun semoga kyu juga paham apa maksud naami, kyu please jangan melas gitulah, jadi sedih nihhh

    Like

  9. wulandari200 says:

    agak nyesek juga ya jadi kyu pas denger langsung naami ngomong kayak gitu..tapi ya itu tadi semuanya-kan butuh proses n proses tentunya bakal makan waktu yg nggak sedikit..mungkin itu yg dilakuin naami untuk hubungan mereka walaupun kyu udah mulai berubah n peduli lagi sama keluarganya…chap depan udah nggak sabar pengen baca..ditunggu ya thor

    Like

  10. rusnimialatief says:

    wah…terlalu lama engga punya byk waktu buat nengok dazzling girl ternyata beberapa part sdh terlewat,jd bacanya lsg borongan deh. pengorbanan besar naa mi yg berbalas dgn pengkhianatan kyuhyun itu bagiku sangat menyakitkan. benar kata naa mi dia tidak bisa membaca pikiran orang lain,di tidak tau masalahnya kalau kyuhyun tidak pernah mengatakannya. dengan begitu banyak tanggung jawab yg mesti dipikulnya dan kyuhyun merasa diabaikan harusnya kyu bisa membicarakannya dgn naa mi dan bukan malah tenggelam dlm perselingkuhan yg begitu lama dan memalukan. bagiku kyuhyun lah yg paling bersalah disini karena sebagai kepala keluarga dia lah yg lalai mengayomi rumah tangganya,memberikan kenyamanan bagi keluarganya dan mencari solusi demi kedamaian rumah tangga mereka. tapi tetap saja sih berharap rumah tangga mereka kembali harmonis tp kyunya mesti di kasih pelajaran banget2…engga rela deh kalo kyu nya cuman di bikin nangis doang. si mi rae juga mesti ada dapet balasan..enak banget dia. pembaca dendam banget nih ceritanya…

    Like

  11. Devi ra says:

    Nah looohh,akhirnya naami ngomongin unek2nya masih untung naami ga minta pisah,dia cmn butuh sedikit waktu doang dan setelah itu dia juga pasti pulang kerumah juga.

    Like

  12. dndaiii says:

    nah lo kyu terdiam langsung, mungkin naa mi masih risih setelah gak deket sama kyu sejak perselingkuhan kyu sama mi rae, mangat kyu, menangin hati naa mi kembali yuhuuu

    Like

  13. kimmie says:

    Wow kata-kata naa mi langsung ngena di hati. Penuh emosi.
    Kasian kyuhyun sebenernya.
    Semangat 😂

    Like

  14. saanasution20 says:

    Well, memaafkan bener gk mudah. Nami gk munafik. Haduh.. suka suka suka. Dan kyuhyun harus sabar dapat hukumannya. Hehe

    Like

  15. minemo says:

    Nami masih butuh waktu lagi ? Apa emng gk mau dket2 sm kyuhyun kesalahan kyuhyun knpa sllingkuh skrng nyesel

    Like

  16. Nahh lohh kyu ayo lebih berusaha lagi toh ini smua trjadi kn gara2 kmu juga kyu..semangat2

    Like

  17. Chan Yoen says:

    Oh God…
    Kyuhyun skak mat…
    Ah ku harap hubungan mereka segera membaik

    Like

  18. Hanlin says:

    Hohoho… Ucapan naami tepat sasaran..

    Like

  19. Nina says:

    Nunggu new time update
    Mampir dlu baca ini..
    Ya ampun dari part awal seru bgt…
    Ampe ga kepikiran komen hahaha…
    Sumpah complicated bgt ya rmh tangga mereka…
    Miss komunikasi memang bner bner bikin kacau ya…

    Like

  20. nadira says:

    ga segampang itu maafin org yg udah bikin kita sakit 😦 *curhat ini mah
    semoga membaikdeh pokoknya merekaaa

    Like

  21. gasukosuji99 says:

    Nah lo naa mi ngeluarin unek2nya kan
    Kyuhyun bisa apa kalo udah kaya gitu

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s