Dazzling Girl: Electric Shock

Meski bukan salah satu penampilan terbaiknya ketika keluar dari kamar, namun bagaimana lebih tertatanya rambut, segarnya wajah, dan rapinya baju yang Naa Mi kenakan saat ini—jelas lebih baik dibanding semalam ataupun pagi-pagi selama hampir 2 minggu ini.

“Khm,”  Wanita dengan tubuh tinggi menjulang itu berdehem bagai mengabarkan kedatangannya pada pria yang duduk membelakanginya pada kursi meja makan tidak jauh dari hadapannya.

Menoleh dengan tubuh berbalik segera, istri yang sedang berjalan menuju arahnya perlahan dengan kedua tangan menarik rambutnya ke belakang telinga hingga bagaimana polosnya wajah Naa Mi yang pagi itu lebih bengkak, sampai dalam pandangan mata Kyuhyun.

“Oh, kau sudah selesai?”  Pria itu menyapa sambil berdiri dan menatap Naa Mi lurus dengan senyum lebar yang tidak mendapat balasan apapun.  “Ini, duduklah disini.”  Kyuhyun mempersilahkan, menarik kursi yang tadi di dudukinya untuk Naa Mi.

“Terimakasih,”  Wanita itu baru berucap.  Sambil menundukkan kepalanya, Naa Mi mendudukkan diri pada kursi yang Kyuhyun tarikkan tadi untuknya.

Tersenyum dengan sambutan Naa Mi meski hanya ucapan terimakasih dan tidak menolaknya wanita itu terhadap kursi yang di tarikkannya—duduk pada kursi lain tepat disamping Naa Mi, haejangguk di tengah meja Kyuhyun tarik dan bawa ke hadapan Naa Mi.

haejangguk

 

“Ini, habiskanlah untuk meredakan sisa mabukmu.  Tadi aku membelinya bersama bibi Ahn yang menjaga rumah ini.”

Naa Mi menarik nafas kasar melihat haejangguk yang sudah berada dihadapannya bersama kimchi juga beberapa jenis makanan pendamping lainnya.  Memegang kepalanya yang masih terasa sakit, sebelah tangan lain Naa Mi mengambil sendok untuk menyuapkan sedikit kuah haejangguk ke dalam mulutnya seolah mencicipi.

“Kau tidak makan?”  Wanita itu bertanya dengan tolehan kepala lemas dan ringisan tanpa suara sebab sakit di kepalanya.

“Tidak,”  Kyuhyun tersenyum dan Naa Mi kembali menghadapkan wajahnya pada makanan dihadapannya.  “Badanku lebih gemuk sekarang, aku mencoba untuk berdiet.”

“Ya,”  Naa Mi menjawab enteng tanpa melihat Kyuhyun sementara tangannya yang memegang sendok tidak menyuapkan apapun lagi ke dalam mulutnya dan hanya mengaduk kuah haejangguk asal.  “Kau kan bahagia bersama wanita itu, tentu gemuk.  Apa dia membuatkanmu makanan enak?”  Wanita itu menyindir, lengkap dengan nadanya yang makin meninggi meski tidak nyaring.  Namun dengan terdiamnya Kyuhyun dan sedikit tidak nyamannya wajah pria itu ketika dirinya menolehkan kepalanya, juga tidak ada balasan menyindir lain yang biasanya selalu terjadi tiap dirinya berkata seperti barusan, Naa Mi tahu dan sadar bahwa ia telah salah bicara.  “Maaf,”  Ucapnya kemudian dengan wajah yang sama sekali tidak menunjukkan raut bersalah sama sekali.

“Tidak apa,”  Kyuhyun menjawab masih dengan bibir tersenyum meski mulai terlihat canggung.  “Aku mau membicarakan itu padamu,”

“Bisakah kita bicara setelah aku selesai makan?”  Naa Mi kembali menoleh pada Kyuhyun masih dengan sebelah tangan yang mulai memijit kepalanya.

“Oh, ya.  Tentu.”  Pria itu melebarkan senyumnya meski sorotnya sama sekali tidak tunjukkan itu.  “Silahkan, habiskan makanmu”  Lanjutnya lagi.

Naa Mi hanya merespon dengan tarikan nafas dalam sebelum menyuapkan satu sendok haejangguk ke dalam mulutnya.  Mulai mengunyah pelan dengan kepala juga perutnya yang makin terasa tidak enak karena mabuk beberapa waktu ini… ringisan yang sejak tadi di tahannya hingga tidak keluarkan suara apapun tidak bisa lagi ia tahan.  Perutnya yang seperti di kocok-kocok hingga terasa mual… membuatnya melepas sendok di sebelah tangannya untuk menyumpal bibirnya yang akan kembali mengeluarkan isi perutnya seperti beberapa menit lalu.  Meninggalkan meja makan dan Kyuhyun seorang diri disana, Naa Mi segera berlari menuju kamar mandi untuk mengeluarkan isi perutnya seperti tadi.

 

 

 

***

“Aku tidak mau berhadapan denganmu seperti ini,”  Naa Mi berucap lemah dengan tubuh tidak kalah lemasnya setelah hampir satu jam tadi keluar masuk kamar mandi hanya untuk menuntaskan mualnya.  Menidurkan dirinya pada sofa memanjang ruang tamu, Kyuhyun yang juga duduk disana memangku sekitar paha-kaki Naa Mi dengan kedua tangan memegang mangkuk haejangguk baru.

“Ayo, buka mulutmu.”  Pria itu sudah menyodorkan sendok berisi haejangguk didepan bibir Naa Mi dan hanya menunggu wanita yang tidak berhenti memijit kepalanya serta memejamkan mata dengan kerutan sama di antara alisnya itu untuk membuka mulutnya.  “Harusnya kau tidak minum sebanyak itu.”

Saling tidak mendengarkan ucapan masing-masing, baik Naa Mi dan Kyuhyun bertahan dengan sikapnya.  Kyuhyun yang masih menyodorkan sesendok haejangguk pada Naa Mi, dan Naa Mi yang masih meringis pelan disertai pijatan tangannya pada kepalanya.

“Apa yang mau kau bicarakan?”  Naa Mi membuka matanya saat berkata seperti itu dan sama sekali tidak terkejut melihat sesendok haejangguk di hadapannya yang hendak Kyuhyun suapkan.  “Singkirkan ini,”  Wanita itu menepis sendok dihadapannya dan berusaha untuk duduk meski ringisannya masih terdengar.  “Aku minum jus saja,”  Lanjutnya saat Kyuhyun hendak protes dan mengambil jus jeruk di atas meja kemudian meminumnya sampai habis.

Melihat haejangguk dihadapannya, Kyuhyun memberengut.  Seolah Naa Mi sudah menolaknya lewat itu.

 

“Jadi?”  Naa Mi membuyarkan lamunan Kyuhyun.  “Apa yang ingin kau bicarakan?”

Kyuhyun menghela pendek dan meletakkan sendok yang masih di pegangnya, berikut mangkuk berisi haejangguk ke atas meja bersama gelas kosong sisa jus jeruk tadi.

Membenarkan letak duduknya, Kyuhyun menoleh lurus pada Naa Mi penuh keseriusan.  “Aku dan Mi Rae—,”

“Tidak.”  Naa Mi langsung menyela.

“Tidak?”

“Lewati.”

“Lewati?”  Tanya Kyuhyun masih tidak mengerti hingga rengutannya nampak jelas.  “Maksudmu?”

“Ya, lewati.”  Naa Mi menganggukkan kepalanya pelan beberapa kali.  “Lewati,”  Ulangnya, kali ini dua alisnya ikut terangkat hingga membentuk garis lurus seolah menanyakan tentang apa lagi yang Kyuhyun tunggu.

“Kalau begitu,”  Katanya memberengut kecewa sebab tidak bisa menyampaikan apa yang ingin disampaikannya. Mengusap ujung hidungnya sebelum kembali menatap Naa Mi, Kyuhyun kembali membuka mulutnya penuh keseriusan.  “Maafk—,”

“Lewati.”  Naa Mi kembali menyela berikut kibasan tangannya ke hadapan Kyuhyun.

“Tap—,”

“Lewati, Cho Kyuhyun.”  Wanita itu menegaskan dengan anggukan tenang dan mata terpejam, dan itu sama sekali tidak bisa Kyuhyun mengerti kenapa yang sayangnya—dirinya bahkan tidak bisa untuk sekedar membantah dan mempertahankan keinginannya untuk melanjutkan kalimat tadi yang sudah disimpannya.  “Apa lagi yang mau kau bicarakan?  Hanya itu?”  Naa Mi berucap cepat seolah tidak ingin Kyuhyun lebih memikirkan ini.  “Hm?”

“Aku mau kau kembali, pulang, ke rumah.”  Pria itu berucap ragu.

Sejujurnya, sebab dua keinginannya tadi yang bahkan tidak Naa Mi biarkan terlontar—Kyuhyun mulai berpikir bahwa Naa Mi memang tidak membiarkannya untuk berucap apapun.  entah karena memang tidak mau mendengarnya, atau memang entah wanita itu merasa bahwa apapun yang dirinya ucapkan akan sia-sia.  Namun nyatanya, istrinya ini biarkan saja dirinya selesaikan kalimat terakhirnya yang sebenarnya—Kyuhyun harap Naa Mi akan ikut menghentikannya saking mulai tidak percaya dirinya ia.

“Oke.”

“Oke?”

Sungguh Kyuhyun tampak begitu tolol saat ini.  Bagaimana caranya untuk berkedip atau bagaimana caranya untuk mengatup bibir terbukanya yang makin melebar—mungkin ia akan lupa selama beberapa detik kedepan.

Jawaban Naa Mi bukanlah jawaban yang dirinya pikir akan terlontar meski sejujurnya memang jawaban sejenis itu yang dirinya mau.  Tapi, oh…. ayolah.  Bagaimana bisa?  Setelah kau di selingkuhi bertahun-tahun hingga kemudian anakmu hampir gila, dan semuanya kacau… ya, memang… Naa Mi menyalahkan dirinya sendiri untuk apa yang terjadi.  Tapi dirinya juga memiliki bagian salah yang lebih besar.  Memberinya kesempatan secepat dan semudah ini, siapa yang bisa percaya?  Atau mungkin, dirinya salah dengar?

 

“Kau?”  Kyuhyun menajamkan pandangannya pada Naa Mi hingga bisa menelan wanita itu andai mampu.  “Masih mabuk?”

“Tidak.”  Naa Mi menggelengkan kepalanya cepat.

“Tapi—,”  Pria itu menggumam dengan wajah heran luar biasanya.  “Kupik—ak—,”

“Kyuhyun,”

“Ya?”  Pria itu langsung menjawab dengan bulatan kedua matanya pada Naa Mi, bersiap mendengar kejutan selanjutnya.

“Ayo pulang.  Kau mau aku pulang, kan?”

“Iy—ya,”  Pria itu menjawab panjang tanpa satupun kepahamannya atas apa yang saat ini sedang terjadi.  Dirinya pikir, keadaan yang akan terjadi antara dirinya dan Naa Mi akan berjalan layaknya drama-drama TV hingga dirinya perlu bersujud dan menangis penuh penyesalan.  Nyatanya?  “Oh, Na—Naa Mi-ya,”  Kyuhyun memanggil, menghentikan wanita yang sudah berdiri untuk bersiap pulang seperti ucapannya tadi.

“Hm?”  Naa Mi berbalik sambil tersenyum seolah dirinya adalah suami paling sempurna dan seola tidak pernah ada masalah apapun di antara mereka sebelum ini yang sebenanrya, kenyataannya adalah dirinya dan Naa Mi sedang berada di tengah-tengah masalah dan senyum macam itu tidak seharusnya Naa Mi berikan padanya.

“Itu, anak-anak bersama harabeoji-mu.”

HarabeojiHarabeoji-ku?”

“Ya,”  Jawab Kyuhyun sambil menelan ludahnya gugup sebab reaksi memucat Naa Mi yang langsung menggeser senyum tipisnya beberapa detik lalu.

 

 

 

 

Terdiam untuk sesaat, mematung dengan wajah bingung persis seperti milik Kyuhyun tadi, Naa Mi kembali terduduk lemas dan menolehkan sedikit pandangannya pada Kyuhyun dengan raut yang menurut Kyuhyun sangat menakutkan, tanpa satupun ekspresi, tanpa satupun kedipan mata, dan tanpa hal apapun yang dirinya bisa baca dari reaksi macam itu.  “Aku menarik ucapanku sebelumnya.”

“Apa?”

“Aku tidak bisa pulang bersamamu, kau pergilah.”

Dengan segala keterkejutan yang datang dengan cepat, kedua mata Kyuhyun yang sejak Naa Mi berucap tadi memang membulat—kini bahkan hampir keluar bersama kalimat bernada dingin barusan.  Harusnya aku tidak membicarakan ini sebelum sampai di rumah, batin Kyuhyun tanpa bisa melontarkannya sementara Naa Mi sudah menampakkan raut mengerasnya dengan pandangan lurus kedepan dan kedua tangan mengepal kuat di atas paha kurusnya.

 

 

 

Advertisements

97 Comments Add yours

  1. Aika says:

    Wah apa yg akan direncanakan naa mi LG selanjutnya???Naa mi ternyata wanita yg sesuatu banget,kyu harus bener2 nyesel sudah menyelingkuhi naa mi.lalu apa kabarnya mi RAE itu?

    Like

  2. gummy eunhyuk says:

    Udah hampir mau pulang kaga jadi,, serem banget berarti kakeknya naami

    Naami aja ampe ga jadi pulang

    Like

  3. wienfa says:

    Ca illaahh..udh sneng naa mi mau plng d ajak sma kyu..kok brubah pkiran sih..naa mi jg shrsny jgn mtong2 ucpn kyu seolah gak mau dgrn pnjlsn tp pngn dgrin pnjlsan..ahh bkin greget bgt psngn ini..

    Liked by 1 person

  4. Tiny says:

    Semoga nggak serumit benang kusut ya, cukup kasih pelajaran kyuhyuh aja dan tentang mi rae smoga sdh tamat rimayat nya nggak usah nongol2 lg di tunggu deh rencana naa mi selanjutnya buat kakak author fighting…..

    Liked by 1 person

  5. Cho hyuna says:

    Kyaknya nami takut bngt ma harabojinya..
    Harusnya nami ksh cho ksempatan bicara…
    Gak pa2..
    Nextpartnya ditunggu ya..

    Liked by 1 person

  6. syalala says:

    ih kenapaaaaaahhh ini kenapa naami jd begitu… kenapa sama harabeoji… kenapa kyuhyun jd begitu juga lemah.. tp dia mah wajarlah ya kan dia yg harus minta maaf… ah ini kenapaaaaaa ih gemes hahaha lanjuuuuttt

    Like

  7. vivirakim_94 says:

    Astagaaaa udah oke2. Ehhh malahhhh ckckkk yang sabar yah cho. Itung2 ini pembalasan buat smua hal yanh pernah kamu lakukan ehehheh

    Like

  8. kyokoo13 says:

    ko naami kayak tarik ulur ga mau masalahnya selesai, tiap kali kyuhyun mau ngomong jelasin permasalahan mereka dia ga mau dengar, aduh kayak gini ga mau pulang padahal anak2nya udah kangen banget sama dia, na kan mungkin krn salah satu sikapnya yg begitu sampe sih kyu selingkuh😁

    Like

  9. kroong kroong says:

    Kyuhyun ggl bw nami plng,lalu apa yg nami rencanakan,knp dia ga mau plng dngn kyuhyun.

    Like

  10. Caca says:

    Ya ampyun knp lgi nami yaa…., udh mau baikan kok susah amat yaa, kasian…..smoga kluarga mreka cpet bersatu lgi, n stu lgi singkirkan mi rae hahahaha……

    Like

  11. nazaki says:

    Maksudnya naa mi gimana? Dia g berani nemuin kakeknya buat jemput anak2, atau karena dia memang lebih setuju anak2 diasuh kakeknya?
    Dia ngerti g apa yb mau diomongin kyu,pass mulu. Ntar dia ambil kesimpulan sendiri malah jadi salah paham lagi deh…

    Liked by 1 person

  12. kyuyang says:

    Ya wse wae wae knpa nami tiba tiba nolak pulang setelah tau anak anak dma harabeoji
    Apa na mi takut sma harabeoji
    Kyuhyun harusnya lu bilang aja klopun nami bilang lewati

    Like

  13. Astaga ….misteri lagi ….knp nami ngak mau pulang?tpi gpp sihh buat kyu nyesel dlu aja

    Like

  14. Rachel says:

    Ga paham sama rencananya naami ada apa tiba2 ga jdi pulang 😯
    Sabar kyu akibat perbuatan mu jadi harus sabar

    Like

  15. cho nara says:

    Aaa apasih sebenarnya maunya naa mi gak mau dengerin penjelasan kyuhyun udah tau masalah mereka karena komunikasi yang kurang malah gak mau dengerin nanti pasti salah paham lagi deh
    Aaah greget deh pokoknya lihat pasangan ini
    Semoga cepat” moment kyuhyun naa mi dan anak-anaknyaa udah gak sabar baca momen mereka
    Keep writing authornim 🙂

    Like

  16. diana says:

    Waduh kok ga jadi pulang?? Lagian Kyu udah main blng anaknya dibawa aja -,- Kyuhyun kasian juga yak baru ngomong udah di skip sama naami wkwk😂😂

    Like

  17. bluerva says:

    hwaaa nami maen skip skip saja dengerin dulu penjeladan kyuhyun wehh rujuk lg y rujuk lagi ayo hyun kerahkan semua twbagamu kkkkk

    Like

  18. KenDi says:

    kramat banget keknya harabojie. na mi yang kokoh aja bisa langsung mneciut. kyu, berjuang lebih keras dah. naa mi lo bener”kek emak gue hahhahahahaa.

    Like

  19. kakenya naami kenapa yaa??
    sampe2 naami kayak gituuu…
    unn cepatin mereka baikkan dongg.. tapi kyu harus berjuang duluu

    Like

  20. Qka says:

    Wah, kayanya naa mi juga takut ya sm haraboji nya?? Apa gimana??
    Heran, kenapa naa mi ga mw dengerin apa yg kyuhyun mw omongin!! Sapa tau mw rujuk kan naam??? Hehehe

    Like

  21. lyla cho says:

    Nami ud cinta banget ma kyu ya..
    Masih aj mau pulang ma kyu

    Like

  22. shfly3424Arista says:

    Knp nnami kok gitu
    Ga siap dnger penjelasan kyu
    Tp mau kembali
    Tiba2 ga mau

    Cocok bnget ama judulnya

    Jgnkan gyu
    Aku aj shock
    Ad apa ini ????

    Like

  23. cici says:

    seneng lihag sikap kyu yg perhatian, coba aja klo gk ada alasan perselinhkuhan pasti manis banget tanpa cacat , lihat ini jd sedih,kyu lama banget sadarnya
    mesti naa mi hilang dulu baru sadar

    semoga kyu dan naa mk bisa nyelesaikm masalah mereka, dan siap menerima kekurangan masing2

    naa mi jngan menghindar gitu, please kasih kyu kesempatan

    Liked by 1 person

  24. ikanuryanti says:

    Udah seneng mau pulang bareng malah gk jadi, duhh jadi tambah geregetan sama pasangan ini.

    Like

  25. LeeAhn says:

    Walaupun sakit harusnya dia dengerin penjelasan kyuhyun dulu….
    Jd ngiranya naami mau d ajak pulang bukan karena kakeknya tp keinginan kyuhyun sendiri….
    Ntar salah paham lg…

    Like

  26. kyukyu says:

    Kenapa naa mi jadi ga mau pulang setelah kyuhyun nyebut ‘harabeoji’? Segitu nyereminnya kah ‘harabeoji’ sampe cucunya bisa berubah pikiran?

    Like

  27. prileyy says:

    menghadapi kakek senior berasa kena sidang karena sudah nge bom senegara -_-

    Liked by 1 person

  28. alza668 says:

    Nami knpa lagi,,udh siap mau pulang malah kagak jadi gara2 denger anaknya ada bersama harabojinya,,penasaran sma rencana na mi setelah ini,,semoga sukses,,

    Like

  29. MrsA says:

    Ah sikuyun mah gemes gemes ah ,sebel bangettt

    Like

  30. Hwaaaa semoga Kyuhyun bersatu lagi Sama naa mi

    Like

  31. minemo says:

    Kenapa gk dngeri penjelasan kyuhyun smpe slesai kan biar gk salah paham lagi

    Like

  32. liviyhyun says:

    pas pertama kali baca itu penasaran sama jalan ceritanya dan coba preview beberapa part tapi baru bisa tinggalin jejak disini *bow

    dan sumpah ini tuh keren konflik nya ga terlalu berat menurutku tapi feel nya dapet bgt jadi pasti ada aja yg bikin baper. dan kenapa pula ya naa mi malah gajadi ikut pulang?? ini aneh apa dia tau kalau kyu jemput dia spy anak2nya balik? tapi jmput naa mi jg kan spy hubungan mereka membaik.. ahh tak tahi deh susah di tebak

    Like

  33. three182 says:

    Akhirnya aku bisa baca FF ini setelah ada waktu luang :))
    Senang bangeettt bisa baca FF ini buat ngurangin kepenatan… Kok aku makin bingung sama Naa Mi ya :((
    Waktu dia mabuk kayaknya dia butuh Kyuhyun gitu tapi sekarang jadi cuek gitu pas udah sadar. Nolak suapannya Kyuhyun jadi aku merasa kasihan sama Kyuhyun. Tapi aku suka adegannya itu gak terduga banget di part ini. Aku kira mereka bakal baikan di part ini ternyata belum :((
    Aku suka sikap Kyuhyun ke Naa Mi yang so sweet sabar gitu tapi agak jleb juga pas Naa Mi kayak menghindar gitu. Pokoknya FF ini tidak pernah mengecewakan dari awal sampai saat ini. Aku berharap happy ending :)))

    Like

  34. mychococinno says:

    Itu tbs nya knpa pas bgt sihh tempat nya..
    bikin bingung sekaligus penasaran dengan sikap Naa Mi..
    itu setiap Kyu ngomong minta dilewatin aja,, emang Naa Mi udh tw topiknya ngarah kemana?

    Like

  35. kyunie143 says:

    Dan saya bingung dengan keadaannya 😕

    Like

  36. wulandari200 says:

    udah gitu aja naami langsung nerima kyu lagi tanpa tedeng aling-aling atau apalah gitu kesannya kayak nggak ada masalah serius bak mereka lagi berdiri di ujung jurang aja dalam rumah tangga mereka..ya tapi apapun itu aku terima aja apapun keputusan naami sekalipun nerima kyu lagi di hidupnya n mencoba memperbaiki hubungan mereka..

    Like

  37. Devi ra says:

    Padahal naami udah setuju buat pulang kerumahnya,tapi dibatalin gitu aja.apa kakeknya naami itu sangat menyeramkan?

    Like

  38. dndaiii says:

    yahhh kenapa naa mi batalin pulang? semoga bisa baik baik aja selanjutnya mereka habis ini

    Like

  39. kimmie says:

    Nah loh kok gitu?? Sebenernya naa mi kenapa? Tambah penasaran

    Like

  40. Yahh kok batal si sbnrnya.ada apa si bikin penasaran.ajh..aku harap kedepannya hub mreka baik2 ajh

    Like

  41. Hanlin says:

    Yahhh.. Gk jd plg? Kyuhyun trlalu cpt ngasih tau klo anak2 sm harabeoji nya

    Like

  42. nadira says:

    KOK GA JADI PULANG???

    Like

  43. gasukosuji99 says:

    Apa yah yang direncanain naa mi

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s