Dazzling Girl: Step by Step

“Cium aku!  Ayo!  Ayo cium!  Kau tidak mau huh!  Kau tidak mau?”  Naa Mi mengoyak kemeja Kyuhyun asal hingga bagaimana tampilan pria itu sudah benar-benar kacau.  “Tentu saja!  Bahkan suamiku lebih memilih mencium wanita lain.  Lalu aku harus bagaimana?  Aku! Harus! Bagai!  Mana?!”  Bentaknya dengan tangan memukul dadanya berkali-kali sebelum akhirnya Kyuhyun pegang kuat untuk hentikan itu.

“Astaga Naa Mi….”  Memeluk segera tubuh Naa Mi yang langsung merosot lemas pada lantai, Kyuhyun mendekap wanita itu erat.  “Maafkan aku,”  Ulangnya sedih.

“Kyuhyun meninggalkanku, anak-anak aku tinggalkan.  Betapa menjijikkannya…”  Ucapnya masih meracau dengan Kyuhyun yang berusaha untuk membuatnya berdiri.  “Aku berusaha menjadi yang terbaik, tapi itu adalah sebuah kecacatan untuk suamiku.  Lalu aku harus bagaimana?  Aku harus bagaimana jika dia bahkan tidak pernah berkata aku harus bagaimana.  Aku bukan penyihir yang bisa membaca hati dan keinginan orang lain.”

“Naa Mi-ya,”

“Aku mau Kyuhyun,”  Naa Mi kembali terisak, menutup wajahnya dengan kedua tangan—wanita itu menumpukan keningnya pada dada Kyuhyun hingga bagaimana tingginya ia dan Kyuhyun yang hampir sejajar membuat kakinya sedikit terlipat.  “Aku mau suamiku, aku mau anak-anakku, aku mau keluargaku. Kenapa itu bahkan sangat sulit?  Dosa apa yang sudah kulakukan hingga hidupku seperti ini?  Jawab aku!”  Ucapnya tiba-tiba yang langsung berdiri tegak dan menatap Kyuhyun dengan kedua mata membulat juga sebelah tangan yang tidak memegang botol wine meremas erat pundak pria itu.  “Katakan padaku, Tuan!  Apa yang ada dalam kepala pria sebenarnya?  Aku harus bagaimana? Katakan padaku aku harus bagaimana untuk memuaskan semua orang!”

“Tidak, hentikan,.  sudah cukup.”  Kyuhyun membungkam mulut Naa Mi dengan tangannya namun wanita yang masih memiliki kesadarannya itu menepis.

“Aku benci diriku sendiri, aku benci!”

“Kumohon hentikan, dan buang ini!”  Kyuhyun berucap kesal dengan botol wine dalam genggaman Naa Mi yang langsung di ambil dan di lemparnya tanpa peduli.

“Kenapa kau buang?”

“Naa Mi!”  Kyuhyun langsung menarik tangan Naa Mi, berikut tubuh wanita itu saat hendak kembali mengambil salah satu dari botol-botol di lantai.

“Aku mau minum!”

“Tidak!”

“Kepalaku mau pecah!  Kau tidak tahu apapun!”  Teriaknya sambil meronta dalam pelukan Kyuhyun.  “Suamiku membenciku!  Anak-anakku juga!”

“Tidak!  Tidak itu tidak benar!  Tidak sama sekali!”

“Darimana kau tahu?  Darimana huh!”  Wanita itu menghadap pada suaminya sendiri masih dengan tangan Kyuhyun yang berada pada pinggangnya sebab tidak stabilnya kedua kakinya untuk menopang tubuhnya sendiri.  “Kau tidak tahu apapun!  Tuan!”

“Aku Kyuhyun!  Aku suamimu!  Lihat!  Lihat aku!”

“Tidak mungkin!”  Naa Mi langsung melepaskan kedua tangannya dari pegangan Kyuhyun saat pria itu akan membawanya menuju arah wajahnya.  Sambil melangkah mundur dengan tubuh tidak seimbang, Naa Mi menunjuk.  “Suamiku tidak mungkin kesini!  Dia, dd—dia…. dia—,”

“Tidak kumohon percayalah!”  Kyuhyun memotong cepat ketika raut sedih Naa Mi kembali muncul dan dirinya tahu apa yang hendak wanita ucapkan namun tidak bisa.  Melangkah panjang dan langsung merengkuh tubuh Naa Mi dalam pelukannya, Kyuhyun kembali berkata, “Ini aku, Naa Mi-ya.  Aku Kyuhyun suamimu, aku datang.  Aku benar-benar datang dan ini aku, bukan orang lain.”

“Tapi kenapa?” Naa Mi bertanya lemas sementara Kyuhyun berusaha menahan tubuh wanita itu yang hampir terjatuh ke belakang.  “Kenapa kau datang?  Kau rindu padaku, ya?”  Ucapnya meledek, lengkap dengan senyum sinis dan jari yang mengusap wajah Kyuhyun tiba-tiba.  “Wanita itu sudah tidak menarik, ya?”

“Naa Mi kau sangat mabuk.  Ayo, ayo ikut aku.”

“Kemana?”  Naa Mi mendorong tubuh Kyuhyun dengan niatan melepas pelukan pria itu namun tenaganya yang bahkan sudah tidak bersisa membuat dorongannya bukanlah apa-apa.  “Kau mau bawa aku kemana?  Kau mau membunuhku, ya?  Supaya bisa menikah dengan wanita itu?”

“Astaga Song Naa Mi….”  Kyuhyun mengeluh panjang dengan mata berair yang dikedipkannya beberapa kali berikut kepala mendongak agar air bening pada dua matanya itu tidak turun.  “Sudahlah diam,”  Ucapnya tercekat dengan dua tangannya yang mulai menggendong tubuh lemas Naa Mi erat.

“Jangan bunuh aku Cho Kyuhyun, kasihani aku…”  Racaunya dalam gendongan Kyuhyun sementara matanya mulai terpejam seakan tidak bisa terbuka.  “Kumohon…. nanti anak-anak bersama siapa jika kau membunuhku?  Mereka masih kecil…”

“Apa aku seburuk itu di matamu?”  Kyuhyun menggumam lirih sementara racauan Naa Mi kembali beradu dengan isaknya yang lagi-lagi terdengar.  Melangkahkan kakinya dengan niatan menuju salah satu kamar di rumah itu agar Naa Mi bisa beristirahat layak malam ini, tanpa tahu dimana kamar yang biasa Naa Mi tempati pada rumah ini—Kyuhyun buka saja kamar apapun disana.  “Ouch!”

Pria itu meringis hingga hidungnya mengerut.  Bau alkohol pada tubuh Naa Mi saja sudah sangat menusuk, dan ketika dirinya membuka kamar terdekat yang bisa di capainya—bau alkohol yang lebih menyengat menyapa indra penciumnya.  Memundurkan langkahnya dengan sedikit terhuyung, Kyuhyun jelas tidak akan membawa tubuh lemas Naa Mi ke dalam sana untuk beristirahat.  Mencari kamar lain pada rumah itu untuk tempat istirahat masih dengan keadaan Naa Mi yang berada dalam gendongannya, Kyuhyun mulai menuruni anak tangga menuju lantai pertama.  Di samping kiri tangga tadi, dirinya rasa ada kamar bersih.  Maka tanpa menunggu apapun setelah seluruh kamar di lantai dua dirinya rasa tidak ada yang pantas untuk dijadikan sebagai tempat istirahat, segera saja Kyuhyun menuju kamar di lantai pertama tadi.

15-delicate-mediterranean-bedroom-interior-designs-so-perfect-your-jaw-will-drop-7-630x504

 

 

Ya, benar.  Kamar dengan model klasik ini Kyuhyun rasa adalah milik Tuan dan Nyonya Besar Song dulunya hingga menjadi satu-satunya kamar yang bersih saat ini, Naa Mi tentu masih sangat waras untuk tidak mengotori kamar kakek dan neneknya, bukan?  Menutup kembali pintu kamar yang tadi dibukanya dengan susah payah sebab Naa Mi yang sesekali bergerak tidak karuan dalam gendongannya—Kyuhyun mengunakan kaki kirinya untuk itu hingga bagaimana cepatnya tendangan yang ia lakukan sebab terburu membuat bunyi debaman cukup kencang pada rumah yang mulai sepi dengan pemutar musik tadi yang sudah di matikannya sebelum turun.

“Oh……”  Kyuhyun langsung membanting tubuhnya dan tubuh Naa Mi begitu mencapai ranjang dengan sprei berwarna cream—atau coklat muda itu.

“Ngh….”  Naa Mi mengeluarkan suara terengah saat tubuhnya terhimpit tubuh Kyuhyun.  Berusaha mendorong tubuh Kyuhyun dari atas tubuhnya kemudian bergerak perlahan dengan kedua tangan berusaha menggapai entah apa… wanita itu mencoba beringsut ke tengah ranjang mencari kenyamanan untuk tidur.

“Hhh….”  Kyuhyun langsung membalik tubuhnya hingga terlentang saat Naa Mi mendorongnya tadi sebab tindihannya.  Menarik nafas panjang dan dalam beberapa kali, pria itu sedikit memperhatikan bagaimana istrinya bergerak kesana-kemari mencari kenyamanan untuk tidur tanpa sekalipun membuka matanya.  Racauan tidak jelas Naa Mi, sudah tidak lagi terdengar begitu dirinya memasuki kamar ini.

 

Bangun dan duduk pada ujung ranjang, Kyuhyun menolehkan kepalanya pada Naa Mi yang sudah tidur di belakang tubuhnya.  Menghela panjang untuk kesekian kalinya, pria itu bangkit sambil mengacak rambut pendeknya kasar hingga begitu berantakan.  “Apa yang sudah kulakukan?”  Lirihnya pelan hampir menangis.

Berjalan, pintu lebar pada sisi lain kamar yang menampakkan pemandangan halaman belakang rumah menjadi tujuan Kyuhyun.  Sambil menyilangkan kedua tangannya kedepan, pria itu diam—berdiri pada ujung anak tangga terakhir rumah dengan wajah sendu melihat langit yang mulai menggelap.

Lama berdiri, dengan kebisuannya—entah apa yang kemudian terjadi, atau mungkin dipikirkannya—namun tubuh yang awalnya hanya bergetar itu tiba-tiba saja terduduk di lantai begitu saja diikuti tangis kencang yang mungkin baru pertama kali ini terdengar darinya.  Disaksikan oleh langit malam juga pohon dan tumbuhan sekitar halaman, oh jangan lupakan tentang hewan malam yang juga mengintip dari balik sarangnya—Kyuhyun menangis seorang diri dengan kesadaran bahwa sebanyak apapun air matanya keluar dan sekeras apapun dirinya berkata menyesal semua telah terjadi dan dirinya bahkan tidak bisa mengulang semua itu sebanyak dan seberkuasa apapun dirinya.

 

 

 

 

***

“Ngh—,”  Naa Mi menggeliat panjang sementara matanya masih terpejam namun kerut di antara alisnya yang tampak adalah tanda lain dari sudah terbangunnya wanita itu dari tidur.

Sama seperti kebanyakan orang lain ketika baru saja terbangun dari tidurnya, apalagi sepanjang hari kemarin dirinya minum hingga benar-benar mabuk, diam sembari mengatur nafas panjang beberapa kali hingga merasa lebih baik—barulah saat itu katupan mata rapatnya terbuka perlahan tanpa menggerakkan satupun anggota tubuh yang lain.

 

 

Naa Mi sadar  bahwa akhir-akhir ini dirinya memang kacau, bahkan niatannya untuk menenangkan diri dan berpikir tentang apa dan bagaimana ia harus bersikap—tidak membuahkan hasil.  Dirinya justru semakin kacau dan bersalah selama berada disini hingga koleksi wine mahal milik kakeknya yang masih tersisa di ruang penyimpanan rumah ini dihabiskannya sekaligus selama beberapa waktu kemarin sekedar untuk membuatnya merasa lebih baik meskipun itu hanya sementara.

Mungkin salah satu efek samping dari mabuk adalah berhalusinasi, menganggap sesuatu yang tidak ada menjadi nyata.  Tapi sepanjang yang Naa Mi tahu, itu terjadi ketika dalam keadaan mabuk.  Bukan pada keadaan setelah mabuk, atau mungkin—dirinya masih mabuk?

Naa Mi memejamkan matanya erat sekali itu setelah membukanya cukup lama.  Merasa sudah lebih… lebih… lebih baik, lagi—dibukanya kedua matanya.

Kyuhyun, Naa Mi membatin dengan rengutan samar yang tampak pada keningnya.  Tidak percaya dengan penglihatannya sendiri dan menganggap bahwa dirinya masih di kuasai oleh alkohol hingga melihat sosok Kyuhyun dihadapannya yang jelas tidak mungkin,  Naa Mi kembali memejamkan kedua matanya rapat.  Berkali-berkali membuka tutup matanya, berkali-kali Naa Mi mengerjap hingga rasanya ia tidak mampu lagi untuk itu namun sosok Kyuhyun yang tengah memiringkan tubuhnya untuk menghadap ia dengan sorot mata dan senyum cerah yang dulu pria itu tunjukkan ketika pagi hari setelah pergumulan panjang pada malam harinya—tidak juga menghilang.

 

“Ini aku, Kyuhyun.  Kau sedang tidak bermimpi.”

Andai Naa Mi bisa dan tidak terlalu terkejut, pukulan tangannya sudah pasti akan mendarat pada kepala Kyuhyun sebab pria itu membuatnya mengerjap beberapa kali sejak tadi.

 

“Ini aku,”  Kyuhyun mengulang, sementara Naa Mi masih bertahan dengan kebisuan dan wajah terkejutnya.  “Aku ingin bicara denganmu.”

“Oh….”  Naa Mi melenguh panjang dengan kedua tangan memegang kepalanya sendiri erat bagai ia bisa memerasnya.  Sekali itu, katupan mata eratnya kembali tampak dan tubuhnya yang tadi tertidur miring sebagaimana Kyuhyun mulai diluruskannya hingga jika ia membuka matanya—langit-langit berbahan kayu sudah tentu adalah pemandangan pertamanya.

Menoleh sesaat masih dengan kedua tangan yang memegang kepalanya seolah meyakinkan diri bahwa yang tidur di sampingnya adalah Kyuhyun dan bukan khayalannya, Naa Mi langsung memunggungi Kyuhyun setelah itu.

“Naa Mi,”

“Bagaimana kau bisa ada disini?”  Tanyanya dengan suara serak dan kepala sedikit menoleh pada Kyuhyun meski tubuhnya masih memunggungi pria itu.

“Kau menelfonku, seseorang melihatmu di daerah ini, dan Naa Ra memberikan alamat rumah ini.”

Naa Mi membuang nafas kasar mendengar semua itu dengan remasan tangannya yang makin menguat pada rambutnya.

“Aku ingin bicara denganmu,”

“Aku tahu.”  Wanita itu berucap pelan sambil menutp wajahnya menggunakan bantal.  “Tunggulah di luar,”  Katanya dengan akhiran hela panjang sebelum melanjutkannya. “30 menit lagi di luar.  Aku juga mau bicara denganmu.”

Kyuhyun tau bahwa ia tidak perlu mendebatkan ini apalagi Naa Mi memang baru saja terbangun dengan keadaannya yang mabuk hari kemarin.  Maka tidak ingin mengganggu atau apapun yang Naa Mi rasakan jika dirinya tetap bertahan disini, dengan perlahan Kyuhyun turun dari ranjang dan pergi—meninggalkan Naa Mi seorang diri di kamar itu yang tengah mengingat-ingat kejadian kemarin hingga bagaimana bisa Kyuhyun menghampirinya kemudian tidur di ranjang yang sama dengannya.

“Kami tidak melakukan sex, ‘kan?”  Naa Mi langsung melempar bantal yang menutup wajahnya kemudian membuka selimut yang menutup sebagian tubuhnya, sedikit terhuyung karena rasa sakit pada kepalanya yang langsung muncul—toh Naa Mi memaksakan diri untuk berjalan dan berdiri di depan kaca besar kamar itu.  Tanpa sungkan atau memang karena terbiasa, Naa Mi langsung membuka seluruh bajunya dihadapan kaca sekedar untuk melihat pantulan dirinya jikalau Kyuhyun bukan hanya sekedar tidur bersamanya namun menidurinya.

 

 

 


Tada… gak jadi di password ternyata. Judulnya aku ganti ya, si “Ace” ada di part depan (dan karena itu ini gajadi di password. kepanjangan menurutku kalo di jadiin satu) kalo jadi T,T  tapi moga aja bener2 jadi ya biar gak lama 😀

 

Sama, ini loh ya.. kok masih banyak yg tanya gimana hubungin aku wong aku udah kasih lengkap to?  email, id line, sama twitter?  perlu aku tunjukin juga dimana aku cantuminnya? di menu atas itu, masih bingung? klik lah ni ->  di sini

Lalu ini lagi, maaf ya bukannya aku gakmau hubungin duluan atau sombong atau gak mau bantu atau gimana, tapi kan yang butuh bukan aku.. aku juga sudah kasih tau gimana caranya hubungin aku… jadi ya monggo anda-anda ini yang hubungin aku, jangan aku yang diminta untuk hubungin anda-anda sekalian untuk kasih password.

Terakhir ini, sampe capek aku ngingetinnya.  Aku gedein ya font-nya tapi aku gak marah kok 😀 :p

Format permintaan password: ID NAME, JUDUL FF LENGKAP.  (DAZZLING GIRL: THE KIDS) DAH YA, YANG NGERASA GAK AKU BALES CEK!  CEK APANYA YANG KURANG. 🙂 tapi kalo pas ngecek dan ternyata udah lengkap tapi gak aku balas, tolong diingatkan dan maafkan bibi ya :((

Advertisements

135 Comments Add yours

  1. three182 says:

    Yuhuuuu, aku senang sekali ini dengan interaksi Naa Mi Kyuhyun di part iniiii. Lucu aja pas Naa Mi minta cium coba tapi karena suasananya lagi tegang jadi Kyuhyun-nya gak ngerespon wkwkwk
    Ada suasana mengharukan pas Kyuhyun nangis sendirian. Sumpah aku sampai kepikiran coba aja FF ini didramain pasti seruuu. Mau liat visualisasi pas Naa Mi mengungkapkan perasaan yg dia pendam dan pengen liat pas Kyuhyun nangis terus pas senyum cerah ke Naa Mi yang baru bangun tidur. Itu adegan yang so sweet tapi di sisi lain mengharukan mungkin karena situasi mereka yg kurang mendukung untuk begitu. Sumpaaah, makin lama makin seruuuu. Penasaran dengan interaksi mereka selanjutnya terutama pas ketemu anak-anak :)))

    Like

  2. lyla cho says:

    Oh kasian banget sih nami…
    Juga kasian anak2x mereka
    Semoga kyu dan nami bisa saling mengerti bahwa mereka sama-sama salah dan mau berubah

    Like

  3. novsis says:

    hallo author, salam kenal..
    Aku baca bbrp chapter dari dazzling girl ini, ceritanya menarik, walaupun agak bingung (krn baca ngelongkap..heheehe).. Aku baca 3 chap terakhir..
    Dan maaf aku komen di part ini..
    Yang aku tangkap yaa dr ff ini, bagaimana kehidupan keluarga yg menurut aku udah ‘cukup sempurna’ pasangan yg cakep,sepasang anak2,kehidupan yg berkecukupan, tetapi malah dingin dan mungkin kehangatan cinta di awal2 pernikahan mengilang, karna ketidakpuasan diantara pasangan suami istri…
    Mungkin karna naa mi yang cuek dg urusan bisnis nya dan kyuhyun yg nggk merasa diperhatikan, ditambah dengan kepindahan keluarga ini kembali ke korea, dan disaat kyuhyun merasa kesepian dia kembali bertemu mantan kekasihnya lagi, terjadilah badai… Hahaha
    Aku fokus baca di part step bye step ini banget, berharap keluarga mereka bisa kembali pulih dan harmonis, saat2 dulu mereka masih di inggris.
    Bener2 menyentuh banget dibagian part ini, kelihatan banget sebenernya mereka masih saling cinta.. Bagaimana naa mi sebenarnya begitu mencitai kelurganya. Dan yg aku lihat mungkin aja kyuhyun selama ini ke mi rae hanya obsesi..
    Pengen bgt di part selanjutnya liat mereka akur kembali, dan jatuh cinta kembali seperti awal2 pernikahan mereka.. Pst sweet bgt…
    Untuk kyuhyun ayoo berubah, buat naa mi percaya lagi, anak2nya bisa kembali menjadi anak2 yg tdk tertekan..
    Jgn mau di pengaruhin sama mi rae yg egois,jahat,dan mau harta kyuhyun aja..
    Terimakasih author untuk cerita yg manis,dan byk makna yg bisa diambil..
    Aku sebenrya gabisa komen yg penting.. Hehehe…
    Tetap semangat untuk menulis di cerita selanjutnya… Hwiting 😀

    Like

  4. Novisisca says:

    hallo author, salam kenal..
    Aku baca bbrp chapter dari dazzling girl ini, ceritanya menarik, walaupun agak bingung (krn baca ngelongkap..heheehe).. Aku baca 3 chap terakhir..
    Dan maaf aku komen di part ini..
    Yang aku tangkap yaa dr ff ini, bagaimana kehidupan keluarga yg menurut aku udah ‘cukup sempurna’ pasangan yg cakep,sepasang anak2,kehidupan yg berkecukupan, tetapi malah dingin dan mungkin kehangatan cinta di awal2 pernikahan mengilang, karna ketidakpuasan diantara pasangan suami istri…
    Mungkin karna naa mi yang cuek dg urusan bisnis nya dan kyuhyun yg nggk merasa diperhatikan, ditambah dengan kepindahan keluarga ini kembali ke korea, dan disaat kyuhyun merasa kesepian dia kembali bertemu mantan kekasihnya lagi, terjadilah badai… Hahaha
    Aku fokus baca di part step bye step ini banget, berharap keluarga mereka bisa kembali pulih dan harmonis, saat2 dulu mereka masih di inggris.
    Bener2 menyentuh banget dibagian part ini, kelihatan banget sebenernya mereka masih saling cinta.. Bagaimana naa mi sebenarnya begitu mencitai kelurganya. Dan yg aku lihat mungkin aja kyuhyun selama ini ke mi rae hanya obsesi..
    Pengen bgt di part selanjutnya liat mereka akur kembali, dan jatuh cinta kembali seperti awal2 pernikahan mereka.. Pst sweet bgt…
    Untuk kyuhyun ayoo berubah, buat naa mi percaya lagi, anak2nya bisa kembali menjadi anak2 yg tdk tertekan..
    Jgn mau di pengaruhin sama mi rae yg egois,jahat,dan mau harta kyuhyun aja..
    Terimakasih author untuk cerita yg manis,dan byk makna yg bisa diambil..
    Aku sebenrya gabisa komen yg penting.. Hehehe…
    Tetap semangat untuk menulis di cerita selanjutnya… Hwiting 😀

    Like

  5. meydesi says:

    Sama2 salah sih, cman nami kasihan juga. Aturannya kyuhyun kasih tau apa kekurangannya. Bkan malah langsung selingkuh😡. Ih pengen lihat dia menderita deh😆😆😆😆

    Like

  6. kyuyang says:

    Aigo na mi mabuknya udh parah bgt smpe kyuhyun yg asli aja di bilang halusinasi
    Semoga setelah mereka ngomong berdua trs jdi labih baik masalahnya

    Like

  7. kyunie143 says:

    Untung aja nami cuma mabok. Lah kalo dia berbuat sesuatu yg mengerikan bahaya tuh

    Like

  8. Kasihan Naa Mi sampe mabuknya parah banget saking depresinya dia

    Ini semua kan gegara kurangnya komunikasi
    Coba deh dari sekarang mulai terbuka satu sama lain

    Like

  9. Cho hyuna says:

    Nyesel kn cho krng.. Slma ne nami bgtu mndrita.. Krng lht kndisi nami.. Aq harap cho bs perbaiki semuanya…

    Like

  10. leti says:

    makin ksni makin nyesek… g tega q jdiny ma nami..

    Like

  11. leti says:

    makin ksni makin nyesek… g tega q jdiny ma nami.. di tunnguu next ny kpn ni

    Like

  12. meydesi says:

    Kasihan nami dia udah berjuang yang terbaik untuk rumah tangganya, tapi ga di anggap kyuhyun. Sama2 salah sih dua2 nya. Tapi pengen ngelihat kyuhyun mnyesal😬😬😬😬
    Smngat buat nulisnya kaka😘😘

    Like

  13. Beri kyuhyun pelajaran nami fighting

    Like

  14. KenDi says:

    supaya lepas emang hatus mabuk dulu keknya. cewekan makhluk yang selalu ngomong ngga papa. kesel sendiri ujung”nya nangis, jarang cewe yang blak”an langsung ngungkapin perasaan. sekalipun dia cewe tangguh, kalo dia berani berarti dia udah siap mental banget. kyu, tinggal gercep. gassss. jangan berlarut” kata halmonie juga.

    Like

  15. minemo says:

    Nami bener2 kacau smpe bau alkohol dmna2. Kyuhyun pkok harus bisa bawa nami lagi😁

    Like

  16. husnul says:

    Semoga apa yg mereka bicarakan menjadi awal yg baik buat hubungan mereka berdua
    Yaaaa meskipun keliatannya susah

    Like

  17. mychococinno says:

    Gk tw mau conment apa,,,?
    Yg jelas aku masih tetep sedih pas baca ni cerita,, berasa kayak aku ada di sna pas bacanya,, sedihhh,, semangat iya Kyu jgn nyerah bwt dapetin Naa Mi lg …

    Like

  18. wulandari200 says:

    tuh kan akhirnya mereka sama2 hancur n menderita karena ulah mereka sendiri..ya tapi aku lumayan senang kyu udah ada usaha n berjuang untuk bikin keluarga untuh lagi yg terlebih dahulu tentunya harus dilakukan kyu nyari naami, ngomongin masalah mereka sekaligus minta maaf..

    Like

  19. dndaiii says:

    aku paham mereka sebernya saling cinta tapi gengsi atau bingung mau ngungkapinnya giman, karna aku baca sistem ngebut semlam( gak bisa coment via hp tadi malam dan aku jadi baru coment lewt pc sekarang maaf ya thor
    😦 ) naa mi akhirnya bisa ngelepasin unek uneknya disini, akhh aku terharu baca part ini aku suka cara bahasa author sampaikan gatau ngena ke aku aja jadi ikutan nyesek disetiap part yang aku baca ahh aku suka banget eonni

    Like

  20. kimmie says:

    Part ini penuh emosi. Jadi baper bacanya😅😢

    Like

  21. khanss says:

    FF ini bikin baper author sungguh , dan maaf ya aku baru komen di part ini soalnya aku bacanya maraton. untung lah ada naa ra dan jaejong yang ikut mencari kan solusi buat mereka setidaknya mereka tidak perlu pergi ke kosultan pernikahan atai psikiater untuk masalah pernikahan mereka yang belum tentu psikiater itu bisa di percaya. benar kata naa ra masalah mereka sebenarnya kurangnya komunikasi, mereka sbenarnya masih cinta toh kalau gak pasti perceraian sudah terjadi sejak lama dan kalo emang gak cinta gak mungkin marah cm krn lihat istri pose sexy di sns, tapi marah lihat foto istri sm mantan rasanya keterlaluan banget ya gak ingat apa kelakuan sendiri lebih brengsek . ditunggu author part berikutnya

    Like

  22. Sbnrnya mreka emg jelas bgt klo msih cinta tpi entah knpa mslh yg timbul bkin mreka tmbh rumit

    Like

  23. Hanlin says:

    Akhirnya.. Sadar jg naami nya. Tp bgs jg pas mabuk dia udh ngmng jujur sm kyuhyun. Jd kyuhyun bs sadar klo slma ini dia salah

    Like

  24. gasukosuji99 says:

    Kasian banget naa mi ampe manuk parah gara2 depresi
    Kyuhyun sekarang nyesel kan semoga aja dengan adanya kejadian ini hubungan mereka jadi baik

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s