Dazzling Girl: Into You

Rumah lama harabeoji dan halmeoni ada di Seongnam.  Tapi rumah itu sudah tidak terurus dan lama ditinggalkan bahkan sejak aku masih kecil, jika benar eonni ada disana ini alamatnya ***

***

3b890157042a28126c8c24820ce3a485

Kyuhyun menghidupkan sekali lagi ponselnya untuk membuka pesan dari Min Seok yang menunjukkan balasan pesan dari Naa Ra tentang rumah atau apapun di daerah Seongnam yang ternyata benar—ada tempat tinggal lama Ketua Song disana.  Lalu kenapa Ketua Song tidak memeriksa tempat ini?  pikir Kyuhyun sebelum membaca lanjutan pesan Naa Ra bahwa kediaman itu sudah lama ditinggalkan dan tidak lagi di urus.  Namun saat melihat rumah dihadapannya—Kyuhyun mengernyit bingung.  Bagian mananya yang tidak terurus?  Jikapun benar tidak terurus, sampah dedaunan kering yang memenuhi halaman masih lumayan rapi untuk ukuran rumah yang dibiarkan begitu saja selama belasan tahun.

Maka sambil memeriksa kembali alamat yang tertera pada layar ponselnya, Kyuhyun keluar perlahan dari dalam mobil dan mencoba untuk menghubungi sekali lagi ponsel yang tadi Naa Mi gunakan untuk menelfonnya namun kembali—tidak tersambung?

“Anda, Tuan Cho?  Benar bukan?”

Kyuhyun menoleh berikut tubuhnya yang ikut berbalik mendengar suara serak yang menyebut namanya.  Wanita tua berambut putih yang di sanggul ke belakang, dan mengenakan hanbok berwarna coklat dengan garis merah marun pada kerahnya, sudah berdiri dihadapannya dengan tubuh sedikit membungkuk meski kepalanya mendongak tajam sebab tinggi tidak seimbang antara dirinya dan Kyuhyun.  “Tuan Muda Cho, ‘kan?”  Ulang wanita itu dengan kedua alis memutihnya hampir menyatu dan membuat garis tua-nya makin tampak jelas.

“Y—ya,”  Kyuhyun baru menjawab setelah beberapa lama berpikir.

“Mau menjemput Naa Mi agassi?”

“Naa Mi benar-benar ada disini?”  Kyuhyun langsung membulatkan matanya antusias hingga tubuhnya ikut membungkuk menyesuaikan dengan tinggi wanita tua dihadapannya ini.

“Iya,”  Jawabnya singkat yang sudah lebih dari cukup bagi Kyuhyun hingga dirinya bisa bernafas lega.  “Mari, saya antar.”  Wanita tua kemudian berjalan, mendahului Kyuhyun dengan langkah tertatihnya.  “Kalian pasti sedang bertengkar.  Benar?”  Tanyanya hampir tidak jelas hingga Kyuhyun yang sebelumnya berjalan mengekori wanita itu langsung melangkah lebar agar sejajar.

“Bagaimana?  Aku tidak dengar.”  Kyuhyun kembali membungkuk dan senyum tua wanita itu tampak untuknya.

“Dalam rumah tangga, bertengkar itu biasa.  Yang penting, jangan dibiarkan berlarut-larut.  Jangan mementingkan diri sendiri, dan harus saling memikirkan satu sama lain.  Duduk dan berbicara dengan hati juga otak dingin, jangan sampai menyesal.  Jangan mengambil keputusan saat sedang marah,”

Wanita tua yang bahkan belum Kyuhyun ketahui namanya itu terus berbicara, menasehatinya untuk sesuatu hal yang belum pernah di dengarnya dari siapapun.  Sambil melangkah perlahan sebab mengikuti langkah wanita tua itu, Kyuhyun tertunduk lemas dengan wajah sendu dan telinga memanas sebab segala ucapan yang makin menusuknya.  Bisa Kyuhyun pastikan, bahwa wanita ini bahkan tidak mengetahui masalahnya.

Agassi ada di dalam,”  Wanita tua itu menyentuh lengan Kyuhyun sambil menghadap pria tinggi dihadapannya itu.  “Aku sudah tua, pendengaranku kadang tidak berfungsi jadi aku tidak benar-benar tahu masalah kalian dan aku juga tidak begitu jelas ketika agassi mulai berbicara padaku.  Tapi agassi, dia tidak dibesarkan oleh kedua orang tuanya melainkan dibesarkan oleh Tuan dan Nyonya Besar Song.  Kadang pikiran agassi sangat keras seperti Tuan Besar, kadang juga sangat lembut seperti milik Nyonya Besar, tapi kadang juga sangat tradisional dan pemikir seperti Tuan dan Nyonya Besar.  Saya mohon anda untuk mengerti dan bersabar pada agassi.”

Kyuhyun mengerutkan keningnya sementara pandangannya pada wanita tua tadi sudah teralihkan pada pintu rumah besar yang hanya berjarak beberapa langkah darinya.

“Saya tahu kehidupan anak-anak dari keluarga seperti anda dan agassi karena saya sudah mengabdi pada keluarga Song sejak saya kecil.”  Kyuhyun kembali menoleh perlahan pada wanita tua tersebut sementara pandangannya mulai terlihat sendu entah kenapa.  “Kalian tidak menikah karena cinta, ‘kan?”  Tebaknya yang sayangnya adalah benar dan Kyuhyun hanya bisa terdiam tanpa bisa katakan apapun.  “Tapi  saya pikir, agassi sangat mencintai anda, Tuan.”  Wanita itu tersenyum hangat, dan menatap Kyuhyun lembut.  “Dulu agassi juga pernah seperti ini.  Pergi dari rumah kemudian bersembunyi disini.  Menari sepanjang hari,  meloncat kesana kemari asal, bernyanyi kencang hingga seperti berteriak, memainkan seluruh musik yang bisa dimainkan oleh apapun di rumah ini hingga hampir meledak, dan itu karena dia harus dihadapkan pada pilihan untuk melepas cintanya kemudian menikah dengan anda, atau melepas segalanya dan bersama kekasihnya.  Setelah berhari-hari seperti itu, agassi memutuskan untuk menikah dengan anda karena agassi sadar bahwa dirinya lahir dengan beban berat pada pundaknya yang tidak bisa dilepas.  Bahwa hidup ribuan kepala keluarga berada di tangannya dan juga, agar adik-adiknya tidak memiliki kehidupan tanpa bisa memilih sepertinya.  Hanya butuh satu minggu untuknya mengambil keputusan dan mengerti ketika itu padahal usianya masih sangat muda, tapi ini.. bahkan hampir dua minggu dan keadaan agassi lebih buruk dibanding dulu. Agassi melarang siapapun membersihkan rumah ini, agassi bahkan mulai mabuk sejak berharI-hari lalu.  Saya tidak benar-benar tahu apa masalah kalian berdua, tapi beberapa kali agassi berkata tentang apakah harus berpisah dengan anda atau tidak berpisah dengan anda, juga meminta maaf pada anda dan anak-anak kalian, berkata bahwa menginginkan anda seutuhnya, berkata bahwa menginginkan keluarganya yang dulu.  Saya pikir, agassi telah melakukan kesalahan besar dan bisakah anda memaafkannya?”

Kyuhyun hampir tuli saking panasnya kedua telinganya mendengar segala rentetan kalimat panjang wanita dihadapannya yang kini sudah berjalan menjauh dari pandangannya dan akhir kalimat itu justru bisakah anda memaafkannya?  Oh yang benar saja?  Naa Mi bahkan tidak pantas di sebut bersalah.  Dan berapa banyak hal yang tidak diketahuinya tentang Naa Mi?  Di saat Naa Mi bertahan juga berkorban karena tanggung jawab yang dimilikinya, dirinya justru bermain dengan Mi Rae tanpa pikirkan apapun kecuali dirinya sendiri.   Oh, betapa menjijikkannya.

***

“Naa Mi!  Naa Mi-ya!  Song Naa Mi!”

Kyuhyun melangkah lebar memasuki kediaman asing itu.  Menoleh kesana kemari, keadaan tampak kacau persis seperti ucapan wanita tadi tentang Naa Mi yang tidak ijinkan siapapun membersihkan rumah.  Beberapa bungkus makanan hingga botol minuman keras yang telah kosong tergeletak begitu saja di lantai, sofa-sofa dengan lapisan bulu halus bahkan sudah tidak menampakkan keindahannya, berbagai barang pecah bahkan.. entah apa itu tergeletak begitu saja.

“Naa Mi!”  Kyuhyun memanggil kencang, menyisir bersih keseluruhan lantai pertama rumah sebelum melangkahkan kakinya menuju anak tangga yang akan membawanya menuju lantai dua.

Baru dirinya menaiki 7 anak tangga, suara dentuman musik entah jenis apa itu sampai pada kedua telinganya.  “Naa Mi!”  Kyuhyun kembali berteriak dan mempercepat langkahnya menuju arah sumber suara.  “Song Naa Mi!”

“Kau?”

Astaga,

Kyuhyun hampir membungkam mulutnya saat melihat Naa Mi yang berdiri di belakangnya dengan tampilan kacau dan pandangan menajam.

“Na—,”

“Aku membencimu!  Aku membencimu!”  Teriaknya tiba-tiba yang berjalan cepat ke arah Kyuhyun dan mengarahkan kedua tangannya pada leher pria itu kemudian mencekiknya kuat

“Nahk—Mik—kk—hk, lepk—pashh!  Nahk—,”

“Aku membencimu Cho Kyuhyun!  Aku membencimu!”  Teriaknya lebih kencang berikut cekikan tangannya yang menguat hingga Kyuhyun terpaksa mendorong kuat tubuh istrinya yang langsung terhuyung ke belakang.

“Uhuk—uhuk—, uhuk— Song Naa Mi!”  Bentaknya tidak percaya dengan keseluruhan wajah memerah dan tangan memegang lehernya sendiri yang masih kesakitan.  “Apa yang kau lakukan!”

“Apa? Siapa?”  Ucap Naa Mi tiba-tiba dengan seluruh kemarahannya tadi yang entah menghilang tiba-tiba kemana.  Menatap Kyuhyun kosong dengan botol wine yang di ambilnya dari lantai kemudian di peluknya erat, Naa Mi memberengutkan keningnya, “Kau siapa?”  Lanjutnya, membelalakkan mata Kyuhyun seketika.  Apakah Naa Mi baru saja bertanya tentang siapa dirinya?  “Siapa kau yang mirip dengan Kyuhyun suamiku?  Eh?  Tidak-tidak.”  Gelaknya tiba-tiba dengan tangan yang membawa sebotol wine untuk kembali mengaliri kerongkongannya.  “Kyuhyun kekasih Mi Rae yang benar.  Iya, ‘kan?”  Ucapnya dengan tawa keras dan tubuh limbung hingga langsung terduduk pada lantai marmer yang tidak bisa dikatakan bersih.

“Naa Mi-ya,”  Kyuhyun mendekat dengan nafas hampir berhenti ketika melihat Naa Mi yang bahkan tidak pernah dilihatnya dalam keadaan seperti itu.  “Apa yang kau—ayo, ayo pulang anak-anak merindukanmu.”

“Anak-anak?’  Wanita itu langsung mendongak dan memegang kuat kedua tangan Kyuhyun yang berusaha untuk membuatnya berdiri.

“Eo.  Anak-anak, Jung Eun dan Jung Woon.”

“Aku menghancurkan mereka,”  Ucapnya dengan tangis tiba-tiba sebagaimana kemarahannya yang tadi menghilang tiba-tiba.  “Aku melukai mereka, Jung Eun bilang dia membenciku, aku membuat mereka jauh dari appa-nya.  Karena aku—,”

“Tidak kumohon.”  Kyuhyun memotong dan langsung memeluk lemas tubuh Naa Mi.  “Kau tidak salah.  Aku, aku yang salah Naa Mi-ya.”

“Dan siapa kau, Tuan.”  Tanyanya tidak jelas mendorong keras tubuh Kyuhyun.  “Siapa kau yang mirip suamiku?”

“Naa Mi kumohon,”  Kyuhyun hampir menangis dengan kedua kakinya yang mulai melemas.  “Jangan begini.”

“Pergilah Tuan, jangan ganggu aku.  Hm?”  Racaunya dengan mata setengah terpejam dan tangan memukul pelan pundak Kyuhyun yang sudah menurun.  “Suamiku itu, Cho Kyuhyun, dia sangat pencemburu.  Dia bahkan pernah hampir membunuh teman kampusku yang menyapaku dengan sebuah ciuman.  Jadi lebih baik kau pergi saja, oh!”  Naa Mi tiba-tiba saja menegakkan tubuhnya dan menatap Kyuhyun dengan bulatan mata penuh sebelum akhirnya kembali menyipit karena tawanya.  “Oh astaga aku lupa.”  Ucapnya di antara kikikan tawa dan wine yang masih di tenggaknya sesekali.  “Itu tidak akan terjadi lagi.  Kyuhyun tidak akan lagi cemburu padaku, dia sudah mencintai wanita lain dan karena itu dia tidak mungkin kemari.  Saat ini dia pasti sedang tidur bersama wanita itu.”  Sambungnya penuh tawa yang sebentar kemudian berubah menjadi tangis.  “Oh tidak-tidak.  Kyuhyun, dia tidak bersalah dan seperti itu karena aku tidak memperhatikannya.  Dan karena itu juga anak-anakku menderita hingga Jung Eun hampir gila.  Karena aku.  Ya, karena aku!”

“Naa Mi, kumohon…”  Rintih pria itu lirih sementara wanita dihadapannya kembali terduduk di lantai bahkan menidurkan dirinya sendiri dengan gumaman-gumaman tidak jelas lainnya yang bersaing dengan tangisan.


Next part kayanya bakal aku password. jangan lupa ya yg lengkap pas kirim permintaan password semisal beneran aku password (id name, sama jenis ffnya).  jangan cuma bilang minta password dazzling girl, ada 3 sama yg besok ini kan yg aku password soalnya 

Advertisements

150 Comments Add yours

  1. LeeAhn says:

    Awas aja kalo kyuhyun masih g bersalah liat naami begitu….
    Kasian bgt naami nya….
    Egois kyuhyun itu….

    Like

  2. Gyumbul says:

    Naa mi kenapa? Kasihan banget kalau sampai dia deptesi beneran karena mikirin maslah keluarganya. Semoga kyuhyun menyesal lihat kondisi naa mi karena perbuatannya yg begitu bodoh

    Like

  3. Ichachaniago says:

    Nyesek.. sesama perempuan kalo digituin pasti sakitt 😢

    Like

  4. watiD'Elf says:

    Ya ampun sebegitu hancurnya na mi.. akan kah kyuhyun nantinya akan sadar setelah dia melihat keadaan na mi yg sesungguhnya dan dia akan kembali seperti kyuhyun yg dulu yg mencintai na mi dan anak-anak mereka…

    Like

  5. diana says:

    sumpah kasian bgt, naami merancau ga jelas gtu, kyknya dia udh depresi n merasa bersalah bgt, kshn dia T.T kyu sharusnya kamu yg kyk gni, ngerasa nyesel n bersalah bkn nami 😥

    Like

  6. rere says:

    Kshan naa mi, smpe nangis bcanya

    Like

  7. Lovia says:

    Kok nami sih yang jadi gila , heehhh buat kyuhyun sama nami balikan aja deh kalau gitu kasian jung eun dan jung won

    Like

  8. Widyahunhan says:

    Kasian nami sampek depresi gtu…
    Mngkin ini udh waktu.na mreka saling introspeksi diri sih..
    Dan membuka lembaran baru untuk rumah tangga mreka..
    Mga aja nami g berfikir untuk cerai sma kyu kasian anak” mreka..
    Dan pilihan kyu untuk putus ma mirae adalah pilihan yg tepat cz percuma jg dya msh mertahanin mirae toh mreka ntr g bklan bahagia..
    Ditunggu kelanjutan.na yaaa kak
    Keep writing ☺☺

    Like

  9. Fells says:

    Kyuhyun sekrang gimana kmu mau mnta maaf cobaa , naa mi udah semakin terpuruk , semoga naa mi ngga sakit jiwa dan semoga itu cuma pengaruh alkohol saja

    Like

  10. Naa Mi beneran udah kayak orang gila ngeracausendiri

    Kyuhyun udah tahu akibat dari perselingkuhannya dengan Mi Rae
    Dampaknya ke anak² sekarang ke istrinya

    Like

  11. Ya ampuun namiii, sedih ngeliat nami sampe kayak gitu 😭😭

    Like

  12. Nancychoi says:

    Sekarang lw bahagia kan tuan cho… Lw udh berhasil ngancurin org” sekeliling lw… Lw bandingin na mi dg mirae… Na mi rela hancur diselingkuhi demi menjaga anak” nya… Sementara si j****g mirae ngebuang anaknya di desa biar bisa bebas jadi selingkuhan lw… 😠

    Like

  13. Yaampun kadihan bgt naminya…
    Gk cman jong eun aja yg stress naminya jg…

    Like

  14. almeira says:

    Q g tau mau coment ap abis ceritanya bagus bget nami smp bgtu merasa bersalah kyu km jg tdk salah komunikasi yg kurang bagus kak d tggu ya nex chap
    Tp d PW q g bsa mnta ID LINE y kak soalnya email ku g bs d pkai sedih dhh klo g bsa tau kelanjutan y

    Like

  15. lee aerin says:

    Kasihan naa mi….
    Pasti beban berat banget buat dia karena berfikir bahwa hancurnya rumah tangga mereka karena dia.
    Kyuhyun kayaknya udah mulai nyesel tuh liat keadaan naa mi seperti itu

    Like

  16. Beneran ikut sakit jiwa Naamii. Kasian amat duhhh. Kenapa gak Mirae aja yg gila ?

    Like

  17. alza668 says:

    Kasian sma na minya pasti beban hidupnya berat banget deh,,yg kelihatan kuat di luar belum tentu kuat jga hatinya klo trus di sakiti terus-menerus,semoga di chapter selanjutnya bisa nemu titik terang dari permasalan rumah tangga mereka ya,,

    Like

  18. naahyun says:

    wow, ternyata naami cinta banget ya sm kyuhyun. kok aku berpikiran kyuhyun juga ya… hmmm gk sabar nunggu lanjutannya. semangat thorr, keep writing!!!

    Like

  19. sumi says:

    Cinta banget ama kyuhyun ni nami,baru nemu nih wp ini

    Like

  20. ayu says:

    Kasihan sekali naemi knp kondisi.y jadi begitu

    Like

  21. ANS says:

    Sedih banget ff ini awalnya..

    Like

  22. Ayesha says:

    Oh no Naa mi depresi atau efek mabuk semoga ga fatal
    Kyu ayo ini waktunya minta maaf ngemis klo perlu agar di maafkan dan membuka lembar baru tuk anak2 juga tapi keluarga kayak gitu emang rusak semua anak2 juga jd korban
    Semoga Kyu jd tegar tuk mendampingi Naa mi

    Like

  23. noname says:

    Yaampun kasian banget Naami sampe begitu 😦 cowok dan egonya ya emang

    Like

  24. richa says:

    Sedih bacanya,semoga aja naami eg depresi
    ngelihat dia yg kacau banget kanyak gitu bener2 gak sanggup..
    ayo naa mi semangat km itu wanita yg kuat
    kyuhyun please perbaiki hubungan kalian ..

    Semangat terus dlm berkarya

    Like

  25. kyuyang says:

    Pertahanan na mi rutuh rasa sabar na mi udh abis dan dia ngehukum dirinya sndri atas kelakuan yg bahkan na mi ga sengaja lakuin
    Sedang kan kyuhyun knpa dia ga koreksi kesalahan na mi dgn bicara knpa pke segala cara yg menjijikkan iti, mungkin kyuhyun buta sma Cinta masa lalunya dan di dukung sma kesalahan na mi tapi jadinya gini jadi kyuhyun ini semua gra2 lu, dan lu harus tanggungjawab ats semua kekacauan inj

    Like

  26. CLindy says:

    Naa Mi gila??
    padahal Jung Eun cuma akting,, tapi bisa mikin eommanya gila beneran
    lanjut terus kaa

    Like

  27. nami126 says:

    aduh nyelekit bgt bacanya sedih bgt liatnya

    Like

  28. three182 says:

    Rasa penasaran aku sedikit sedikit mulai terjawab di part iniiii😁😁😘
    Senaaaang akhirnya bisa lihat Kyuhyun Naa Mi berinteraksi walaupun Naa Mi-nya jadi gitu 😞
    Tapi aku sedih banget pas baca omongannya Naa Mi ya ampun itu jleb banget buat Kyuhyun. Aku aja sampe mengeluarkan air mata ternyata Naa Mi tersakiti banget. Aku suka gimana author menuliskan dialog mereka yg bisa membuat aku terhanyut. Sumpah sampe gak bisa dilupain dialog Naa Mi Kyuhyun, kepikiran sampe rasa ngantuk aku tiba-tiba menghilang jadinya gak bisa tidur wkwk

    Like

  29. dian says:

    Aku kira nami bakal bales dendem buat nyelingkuhin balik kyuhyun kkkkk min bikin karakter nami yg tegar dong

    Liked by 1 person

  30. Cho hyuna says:

    Kasian bnget nami…
    Cho krng km sdh sdar kesalahanmu…
    Nyesel kn km…

    Liked by 1 person

  31. Devi ra says:

    Naami bicara seperti itu karna mabuk kan? Bukan hal yg lainnya? Hadeeuhhh sangking merasa bersalahnya dia merusak dirinya sendiri.

    Like

  32. ataly46 says:

    naa mi terpukul banget kykny…. ngeliat keadaan naami yg kyk gitu juga bikin kyuhyun terpukul banget.. makin complicated ceritanya

    Liked by 1 person

  33. Monika sbr says:

    Kasihan nami, sampai stress kayak gitu.

    Liked by 1 person

  34. Haoika says:

    Ayo Kyuhyun Harus Bisa Dengan Nami Jan Sampai Pisah Pliss kasian Anak anaknya

    Like

  35. Devi-L A.R.M.Y. says:

    Nasib naami nda jauh beda ma kyu,, sma ancamannya tpi knp kyu ga bisa terima kek naami?,, apa kyu bener2 berubah nih ,,

    Like

  36. kyunie143 says:

    Astagaaaaa kasian banget nami nya sampe kyk gitu 😟😟

    Like

  37. lyla cho says:

    G nyangka ternyata nami cinta banget ma kyu meskipun awalnya mereka menikah karena perjodohan
    Nami terlahir menjadi orang yang g bjsa memilih untuk kebahagiaan x
    Dia rela berkorban demi orang yang dia sayangi
    Aduh kyu semoga abis ini sadar dan bener-bener berubah,

    Like

  38. leti says:

    g tega q liat nami slalu sedih…😢😢😢

    Like

  39. Nongnong says:

    Kak, aku masih belum dapet pw the kids, how kyuhyun feel sama the kids. Jadi bacanya dilewat2 deh yg pake pw

    Boleh kirim passwordnya ga ka. 🙏

    Kalo aku jadi Na Mi juga pasti gila… Ckckck

    Like

  40. KenDi says:

    kalo gini siapa yang slah? tentu aja kyu yang lebih salah, dia kepala rumah yangga kan? gada hak na mi yang harus mengatur segalanya.mbok ya, yang tegas kyu.

    Like

  41. minemo says:

    Nami menyedihkan bangets kyuhyun jahat smpe buat nami kayak gituu udh kyk org gilaa apa terlalu banyak minum ??

    Like

  42. mychococinno says:

    Eonni pintet bgt bwt cerita yg nguras air mata iy???
    Aku baca sambil nangis tw dan gk bsa berhenti mikirin perasaan mereka…
    Sedih liat kondisi Naa Mi yg mengenaskan kayak gitu,, apalagi ampek mabuk” an berhari”…
    Kyu juga pasti merasa nyesel bgt..
    mereka kasian bgt aku gk bisa nyalahin Kyu maupun Naa Mi karna mereka berdua emang salah tp dalam porsi masing” #ciaelahbahasanya #plak #abaikan

    pokoknya eonni Jjang!!
    Keep writing eonni!!

    Liked by 1 person

  43. wulandari200 says:

    ya ampun sedih banget lihat naami hancur kayak gitu…ah aku nggak bisa banyak comment thor di chap ini..pokoknya bikin nyesek di dada

    Like

  44. dndaiii says:

    nyesek baca part ini, naa mi ngersa gara gara dia masalah antara dia sama kyuuu aduh nyesekkk ini

    Like

  45. olaf0311 says:

    Mampu luuu kyu
    Duuhh kasian banget naa mi ampek kayak gitu.
    Mentalnya digempur banget

    Like

  46. Ya ampun na mi ko jadi kaya gth mngkn itu udh diluar kendalinya liat cho ulah mu krn berselingkuh

    Like

  47. Hanlin says:

    Kasian naami.. Dia mikir buat org lain tp mlh dikecewain sm suami nya sndri. Pdhl mereka cm butuh saling jujur

    Like

  48. nadira says:

    kasian bgt naami 😦

    Like

  49. gasukosuji99 says:

    Kasian banget naa mi sampe kaya gini
    Apa sekarang kyuhyun sadar

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s