Dazzling Girl: In The Dark (1)

Setelah berbicara dengan Kyuhyun, setelah melakukan apa yang menurutnya benar, bahkan setelah semua yang dilakukannya bersama anak-anak juga Jaejoong, Naa Ra pikir bahwa semuanya sudah selesai.  Bahwa dirinya hanya tinggal memetik buah dari pohon yang di tanamnya dan dirinya bahkan sudah sesumbar bahwa semua ini tidaklah begitu sulit.

Sayangnya—Naa Ra lupa tentang siapa dan bagaimana Naa Mi yang sesungguhnya.

 

 

“Mana Nyonya?”  Pertanyaan Kyuhyun itu langsung terdengar begitu pembicaraannya dan Naa Ra usai.  Tampak berbinar, pria itu seolah mendapatkan apa yang diinginkannya, menemukan apa yang dicarinya, dan mengetahui bagaimana mendapatkan apa yang diinginkannya.

Menoleh sesekali pada Naa Ra dengan senyum tipis, pria itu terlihat seperti berterimakasih.

“Nyonya baru saja pergi, Tuan.”

“Pergi?”  Kaget Kyuhyun dan Naa Ra hingga melontarkan pertanyaan yang sama berbarengan.  “Kemana?”  Kyuhyun mendahului Naa Ra.

“Saya tidak tahu.  Nyonya langsung pergi tadi, tampak terburu-buru.”

Menoleh, Kyuhyun dan Naa Ra saling melempar pandang.  Mungkinkah ke kantor?  Pikir Kyuhyun.  Mungkinkah ada sesuatu yang mendesak?  Pagi ini kan harusnya eonni makan bersama Kyuhyun dan anak-anak?  Pikir Naa Ra.

“Baiklah, terimakasih.”  Kata Kyuhyun masam hingga senyumnya menghilang.  Menoleh sekali lagi pada Naa Ra hanya untuk menampakkan sebelah alisnya yang terangkat entah untuk maksud apa… Kyuhyun berbalik kemudian, melangkah menuju kamarnya terburu sebab waktu terlalu panjang yang di lewatinya bersama Naa Ra tadi sementara beberapa waktu kedepan dirinya sudah harus berada di ruang kantornya.

 

 

 

***

Eomma mana, imo?”  Jung Woon adalah yang terakhir datang ke ruang makan setelah Jung Eun dan Naa Ra lebih dulu tiba sementara Kyuhyun, telah pergi sekitar 15 menit lalu dengan terburu-buru dan tidak sempat untuk sarapan meski sebenarnya ingin.  “Kok, tidak ada?”  Bocah itu menoleh kesana kemari mencari keberadaan eomma-nya yang biasanya selalu sarapan bersama jika berada di Korea, dan baru pergi ke kantor usai mengantar ia dan noona-nya ke sekolah.

“Sepertinya ada masalah di kantor.”  Naa Ra menjawab sebisanya dan membantu Jung Woon merapikan dasinya sementara Jung Eun.. tidak terlalu peduli dan lebih sibuk menghabiskan sisa sarapan dihadapannya.

“Bukannya, harusnya, pagi ini eomma dan appa sarapan bersama?”

“Jangan terlalu berharap,”  Jung Eun menimpali ucapan adiknya.  Sambil mengelap sisa susu di sudut bibirnya, gadis itu melirik dingin.  “Apa yang membuatmu berpikir bahwa semua ini akan membaik hanya dalam waktu semalam?”

“Jung Eun-ah.”  Naa Ra memanggil risih, begitupun pandangan enggannya yang sama sekali tidak ia tutupi pada keponakannya itu.  “Jangan seperti itu, kau menakutkan dan benar-benar mirip eomma-mu jika begitu.  Semuanya akan baik-baik saja, eomma-mu hanya pergi untuk bekerja, dan appa-mu tahu apa yang harus dilakukannya sekarang.”

“Iya,”  Jung Eun menjawab sinis dan melanjutkan sarapannya sementaran Jung Woon disampingnya mengerucutkan bibir kemudian ikut sarapan bersama noona juga imo-nya, tanpa eomma-nya pagi itu.

“Oh,”  Naa Ra kembali bersuara dengan tolehan kepala lurus pada Jung Woon yang tampak tidak peduli meski tahu reaksi juga pandangan Naa Ra ditujukan padanya.  “Jung Woon-ah,”

“Hm…”  Anak itu menjawab sekenanya, mulai sibuk dengan makanan yang tangan kanannya ambil, sementara tangan kirinya memainkan tab yang tidak lama kemudian memutarkan film kesukannya.

“Lihat imo, dan matikan ini.”  Naa Ra mengambil tab Jung Woon cepat tanpa halangan berarti sebab tidak siapnya bocah itu tentang apa yang akan Naa Ra lakukan.

“Aduh…….”  Keluhan Jung Woon terdengar memanjang.  Menatap Naa Ra tidak suka, bocah itu tampak memberengut.  “Aku mau nonton, imoNoona……”  memegang pundak Jung Eun dan menggoyangkan tubuh noona-nya beberapa kali, Jung Woon bahkan mulai menggaruk kepalanya sambil merengek.  “Berikan tab-nya….. aku mau nonton…  noona tolong aku…”

“Tidak.”  Jung Eun menepis tangan Jung Woon pada pundaknya dan kembali melanjutkan sarapannya tanpa menoleh, atau sedikitpun peduli pada keributan disampingnya.

 

“Tck!”  Jung Woon berdecak kesal.  Menatap Naa Ra tidak suka, bocah itu meninggikan sedikit dagunya.  “Imo mau aku lakukan apa?!”  Tanyanya nyaring dengan nada tidak suka yang terdengar jelas.

“Imo mau kau tunjukkan seluruh isi tas-mu.”

“Tas-ku?  Memangnya kenapa?”  Jung Woon memberengut bingung, tidak mengerti dengan apa yang imo-nya ingin atau maksud, bahkan Jung Eun—ikut menoleh.

“Tunjukkan saja.  Imo ingin tahu apa-apa saja yang kau bawa.”

“Oh…….”  Jung Eun mengangguk sesekali dan melirik adiknya dengan senyum tipis begitu ia paham maksud imo-nya.  “Imo ingin tahu isi tas-mu.  Jika kemarin kau membakar rambut temanmu dengan korek api, mungkin saja hari ini kau membawa alat kejut listrik milik eomma dan membuat temanmu pingsan dengan itu.”  jelas Jung Eun geli dengan Jung Woon yang justru tertawa saat mendengar itu.

“Temanku itu rambutnya ke atas, ke atas, imo.”  Jung Woon berucap sambil meletakkan satu jari tangannya di atas kepala kemudian di naik turunkannya.  “Sudah di potongnya beberapa kali tapi setiap tumbuh tetap ke atas.  Jadi aku bilang saja, mungkin kalau di bakar tumbuhnya tidak akan ke atas lagi.”

“Aduh!”  Naa Ra memukul keningnya sendiri dengan mata terpejam erat sementara dua kakak beradik itu saling berpandangan dengan tawa lebar mereka yang mulai terdengar bersahutan.

 

 

 

***

Tidak ada yang salah dengan pemikiran Kyuhyun dua hari lalu tentang kemungkinan perginya Naa Mi ke kantor karena wanita itu memang memiliki banyak perusahaan.  Tidak ada yang salah pula dengan pemikiran Naa Ra tentang perginya Naa Mi dua hari lalu karena ada masalah serius yang tidak bisa ditundanya sebab perangai wanita itu yang tidak mungkin melanggar janji jika bukan karena sesuatu hal yang sangat penting.

Namun setelah dua hari berlalu, dilewati begitu saja tanpa kehadiran Naa Mi—semuanya berubah.  Naa Mi tidak pernah datang ke kantor yang dimilikinya sejak 2 hari lalu, Naa Mi juga tidak memiliki hal penting apapun yang dapat dilihat sejak 2 hari ini.

Selama 2 hari ini bahkan, segala hal tentang pekerjaan wanita itu kacau sebab tidak munculnya dia.  Beberapa pertemuan dan rapat penting—bahkan harus di atur ulang untuk 3 bulan ke depan.  Bagai lenyap, hilang, entah di telan bumi atau apa… Naa Mi seolah menenggelamkan dirinya pada ruang tergelap yang tidak seorangpun bisa melihatnya.

 

“Kemana Naa Mi?”

Pemikiran itu mulai muncul di setiap kepala orang dewasa di sekitar wanita itu.  Kecuali Kyuhyun, yang memberikan tambahan mungkinkah dia pergi bersama mantan kekasihnya itu?

 

 

 

 

 


Tentang password chapter kemarin, udah aku bilang ya untuk lengkap dengan format id name pas komen, dan ini yang paling banyak yg lupa (mau minta pw ff) ff apa?  ff yg mana? aku kan gaktau kalo gak nyebutnya lengkap.  yang gak aku balesin, coba deh cek lagi apanya yang kurang.
Lalu,
 aku juga udah bilang kan aku aktifnya malam? kalau lupa yang aku ingetin lagilah disini.  Dunia FF cuma aku sentuh malam hari, pagi sampe sore aku gak ada sentuh2 apapun tentang FF jadi mau kalian mintanya gimana juga aku balesnya malem, begitu 🙂

Advertisements

128 Comments Add yours

  1. LeeAhn says:

    Kalo nami emang denger pengakuan dr kyuhyun berarti dia sekarang ngerasa bersalah bgt…
    Aku cuma berharap naami bs sedikit berubah bs memperhatikan keluarga terutama suaminya.yg.butuh bgt perhatian hehehehehe
    Lucu yg d akhir kalimat masih bs2 nya kyuhyun mikir naami sama minjun…..
    Keliatan bgt cemburunya…

    Like

  2. rusnimialatief says:

    semua tak akan berubah dalam waktu semalam….jung eun benar, tentu dia melihat, mendengar dan merasakan apa yg telah terjadi dalam keluarganya. miris banget liat anak2 yg harusnya dalam masa bahagia mereka jd kyk gitu.
    misteri menghilangnya naa mi,kemana dia sebenarnya?
    apa sih yg di bicarakan kyu sama naa mi? aku belum dapat password nih…id nya sdh kusebut tp aku engga nyebut judul sih. mungkin itu yg kurang ya?

    Liked by 1 person

    1. Mrs. Bi_bi says:

      Iya😂 lengkapin ya pas kirim lagi

      Liked by 1 person

  3. naami kemana??
    ciee kyu ampe kacau gitu… setuju sama kata2 jung eun kalo semua nggak akan berubah dalam semalam…

    Like

  4. Qka says:

    Eh, naa mi kemana?? Kasian liat jung eun sama jung woon, masi kecil tapi uda melihat dan merasakan hal yg belum bisa mereka cerna!!

    Liked by 1 person

  5. KRISMATIC08 says:

    duh jung woon,, bikin gemess,,!!!
    Naa mi eonni perginya jangan lama – lama ,, nanti ada yg kangen lo,,,

    Liked by 1 person

  6. Widyahunhan says:

    Kk aq mkir.na si nami denger omongan.na kyu ma nara yaa…
    Jdi.na dya lbh ngehindar dr mreka..palg yg kyu bilang bahwa dya cinta ma nami jg..
    Mga ja nami mau brubah☺
    Hehehe mianhae kak lupa nyebutin judul kmarin😂😂
    Maklum udah lma nggak mnta pw
    Keep writing!!!!

    Liked by 1 person

  7. bluecat says:

    Kiddos jd nakal krn kecewa sm ortunua 😿

    Sempet happy krn Kyu kyknya termotivasi utk start brand new day dg Nami…

    Tapi Nami kmn?

    Ada missing link kyknya, krn aku blm baca part sblmnya gr2 blm dikasih pw 😿

    Like

    1. Mrs. Bi_bi says:

      loh kamu hubungin aku lewat apa?

      Like

  8. kyunie143 says:

    Nah loh si nami kemana perginya coba? 😕

    Like

  9. Bingung bgt .tpi anak nami yg cewek mirip bgt dengan nami

    Like

  10. prileyy says:

    Kyuhyun galau lagi karena mantan. Semua karena mantan 😂😂😂

    Like

  11. Devi-L A.R.M.Y. says:

    Ouh kembalinya sosok naami yg dingin 😂,,

    Like

  12. reinaakim says:

    Apa mungkin naami pergi sama minjun ya wkk kasian kyuhyun

    Like

  13. cho kh says:

    Naa mi pergi 2 hari langsung mikir yang kagak kagak…
    Apa kabar kyuhyun yang udah go publik ama selingkuhan 😂😂

    Like

  14. Richa says:

    eg tau jalan pikirannya naa mi.. duh duh kira2 perginya lama eg ya naa mi. Mga2 aja naa mi perginya eg sma minjun hehehe

    Semangat terus dlm berkarya

    Like

  15. peperogirl93 says:

    Jung woon lucu banget sihh.. Eciee pada nyariin Naa Mi

    Like

  16. Maurizka11 says:

    Feeling aku kok naami denger pembicaraan naara sama kyuhyun yaa ._. Naami ya neo eodisseo ? Yakali ya pergi sama minjun ._. Baru ilang 2 hari si kyuhyun udah kayak cacing kepanasan, bayangin perasaan naami dong waktu kamu gak pernah pulang 😅

    Like

  17. mychococinno says:

    Baru aja Kyu mau baikan sama Naa Mi..
    Yahh Naa Mi malah hilang entah kemana,, kmu dmna Mi?

    itu Jung Woon lucu iy masak ngasi saran biar rambut tmn nya gk tumbuh keatas di suruh nyobak bakar. Ckckck.. bener” tu anak,, anak siapa sih kmu Woon..??

    Liked by 1 person

    1. Mrs. Bi_bi says:

      Anak kyuhyun wkwk

      Like

  18. minemo says:

    Nami gk ad dirumh emng kmna ? Jung woon 😂

    Like

  19. leti says:

    nah loh…. bingung bingung dahhh….

    Like

  20. KenDi says:

    perasaan aku udah baca chapter ini deh. iya kan? ga mungkin dicelakain or diculik si mi rae kan na minya.

    Like

  21. wulandari200 says:

    ceritanya udah dapat pencerahan ya nih si kyu ttg masalah rumah tangganya dengan naami..hah harusnya kan dia ngomong n ngebahasnya sama naami bukan sama naara..

    naaminya kemana nih thor…kyunya udah mau membuka diri ttg masalah mereka ehh naaminya yg hilang nggak tau kemana…moga naami cepat ketemu ya supaya mereka bisa nyelesein masalah mereka

    Like

  22. dndaiii says:

    naa mi kemana? yahhh itu padahal mau memperbaiki hubungan mereka????

    Like

  23. Hanlin says:

    Nah loh naa mi ilang kmn? Kyuhyun mulai mikir yg gak2 tuh

    Like

  24. gasukosuji99 says:

    Naa mi nya kemana giliran kyuhyun mau memperbaiki eh malah naa mi nya nggak ada,anak2nya udah menhatapkan hubungan kedua orang tuanya membaik eh malah naa mi nya nggak ada entah kemana

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s