Dazzling Girl: Closer

Jangan pikir Naa Mi memang sudah bersiap untuk ini, atau bahkan sengaja.  Sungguh, tidak.  Sama sekali tidak.

Naa Mi suka, bahkan mencintai bentuk tubuhnya sendiri.  Mengagumi dirinya sendiri selama berjam-jam dihadapan sebuah kaca adalah satu hal yang sulit untuk dihilangkannya apalagi ketika pagi hari, dimana dirinya baru saja bangun dari tidur kemudian berdiri dihadapan sebuah kaca besar sembari melepas seluruh pakaian yang dikenakannya hingga tampilan lekuk tubuh yang menurut ia begitu sempurna terlihat jelas tanpa satupun penghalang.

Mengenai kebiasaan dirinya yang satu itu, Kyuhyun sebagai suami yang pernah berbagi ranjang dan selimut bersamanya, tawa dan canda bersamanya, bukannya tidak tahu.  Jika Naa Mi begitu sulit untuk menghilangkan kebiasaan vulgar tersebut, maka Kyuhyun juga sulit untuk menghilangkan kebiasaan mengintip kemudian memojokkan Naa Mi pada dinding kamar mandi hingga tubuh mereka menyatu dibawah air shower yang mulai menyala—dulunya.

Kini siapapun tahu bagaimana keadaannya—tidak Kyuhyun, tidak pula Naa Mi.  Mendorong Naa Mi tanpa pikir panjang sebagaimana yang dulu dilakukannya setiap pagi ketika masih berada di Inggris, tidak lagi bisa ia lakukan.  Begitupun Naa Mi, yang sekali ini langsung menutup dadanya dengan kedua tangan menyilang reflek.

 

“Oh maa—maaf…”  Kyuhyun langsung memalingkan wajahnya yang memerah saat Naa Mi tampak berusaha menutup tubuhnya sendiri dengan apapun di sekitarnya.  Memegang gagang pintu makin erat, sembari berdehem dan melirik Naa Mi sesekali—Kyuhyun berucap terbata.  “Ku—kupikir, kau sudah, pergi.”  Ucapnya.  “Kalau begitu, a—aku, menunggu di luar.  Maaf.”  Kyuhyun berucap cepat dan langsung menutup kembali pintu kamar mandi.  “Bodoh.”  Rutuknya tdak lama kemudian.

Melirik pintu kamar mandi yang baru saja ditutupnya rapat, Kyuhyun membatin konyol, tidak bisa dipercaya, aku suaminya dan aku minta maaf karena sudah melihatnya bertelanjang?

Berkacak pinggang, Kyuhyun kembali menolehkan kepalanya pada arah kamar mandi yang sudah dibelakanginya.  Entah apa yang ada dalam pikirannya, tapi tidak lama berselang tangannya berpindah meremas rambutnya erat dan mengusap wajahnya kasar.  “Gila.”  Ucapnya penuh penekanan dan segera berjalan menjauh dari sana bersama suara air yang mulai terdengar.

Melirik laptopnya yang tergeletak di atas meja, memori Kyuhyun kembali pada kejadian semalam.  “Sialan.”  Umpatan itu kembali, memulai paginya yang langsung suram.

Menghidupkan kembali laptopnya bersama charger yang menggantung, Kyuhyun mengecek kembali akun sns Naa Mi untuk melihat pekerjaan orang suruhannya tentang menghapus foto-foto Naa Mi yang bersama pria lain.

Sayangnya itu harus terhenti sebab postingan foto terbaru Naa Mi satu jam lalu,

16583627_486374798416719_1572344637522182144_n
You’ve lost a lot of life?  Finally, keep it from now…!

 

“Ini—,”  Kyuhyun tergelak tiba-tiba berikut kepalanya yang memutar pelan pada arah kamar mandi.  Menatap tajam tembok yang bahkan tidak memiliki salah apapun padanya itu, Kyuhyun seolah bersiap untuk menghancurkannya.  “Apa dia harus memposting foto seperti ini?  Kenapa tidak telanjang saja sekalian? Aaa~……”  kepala Kyuhyun mengangguk beberapa kali beserta pandangannya yang kembali pada layar laptop.  “Semalam aku tidak sempat melihat postingan-postingan terbarunya.  Jangan-jangan dia melakukan ini untuk kekasih masa lalunya itu, menariknya untuk kembali bersama lagi.”

Pria itu terlihat geram, foto-foto lain Naa Mi yang beberapa di antaranya tidak berbeda jauh dibanding foto terbarunya hari ini menambah raut kesal Kyuhyun dan andai ia ingat, dirinya sama sekali tidak berhak untuk marah atau kesal atas semua itu.  Jikapun dirinya menunjukkan itu nantinya pada Naa Mi, balasan yang Naa Mi lontarkan tentu langsung mengalahkannya.

Terus mengutak atik akun Naa Mi, beberapa kata kasar yang lumayan tidak pantas didengar mengiringinya.

 

 

 

***

“Naa Mi Eon—nnippa?  Kau?”  Panggilan Naa Ra terdengar menggantung saat memasuki kamar Naa Mi dan mendapati Kyuhyun dalam kamar yang sebenarnya memang kamar pria itu hingga tidak seharusnya ia memasang raut terkejut seperti saat ini.

Menolehkan kepalanya pada arah pintu dimana adik iparnya—Naa Ra, yang entah sejak kapan berada di rumahnya—remasan kedua tangan Kyuhyun pada rambutnya melemas.  Memberengut sebab Naa Ra yang seolah tidak menginginkan ia berada dalam kamarnya sendiri, Kyuhyun langsung membuang muka tidak peduli dan menutup laptopnya.  Berdiri, tanpa menyapa pria itu langsung berjalan menuju ruang ganti dan mengambil beberapa stel pakaian yang akan dikenakannya hari ini.

 

“Tunggu.”  Kata Naa Ra menghentikan langkah Kyuhyun yang akan melewatinya dan keluar dari kamar.  “Aku ingin bicara denganmu.”  Lanjutnya.

Entah mungkin karena Kyuhyun memang harus segera keluar dari kamarnya untuk membersihkan badan pada kamar mandi lain rumahnya sebab harus segera pergi ke kantor, atau karena ia memang tidak tertarik dengan apa yang akan Naa Ra ucapkan, namun pria itu melanjutkan kembali langkahnya begitu 3 detik terlewat dari kalimat terakhir Naa Ra tanpa peduli.

“Jika kau ingin anak-anakmu kembali normal seperti anak-anak lainnya, berhenti.  Jika kau ingin kembali bersama eonni-ku selayaknya suami istri lainnya, berhenti.”

Entah kalimat mana dari ucapan Naa Ra yang masuk dalam indra pendengaran Kyuhyun, namun pria yang tadinya terlihat tidak tertarik untuk semua hal yang akan adik iparnya ucapkan itu, pada akhirnya benar-benar menghentikan langkahnya bahkan langsung berbalik tanpa Naa Ra minta.

 

 

 

***

Kyuhyun memainkan bola kecil seukuran tangannya yang entah itu milik Jung Eun atau Jung Woon.  Berhadapan dengan Naa Ra yang entah kenapa pagi ini terlihat begitu ramah padanya bahkan mengambilkan ia segelas air—Kyuhyun hanya membatin, semalam Naa Mi dan sekarang Naa Ra.  Apa yang dua saudara ini sebenarnya lakukan atau rencanakan?

“Kau tidak memasukkan racun dalam air itu, ‘kan?”  Kyuhyun melirik gelas air dihadapannya dan Naa Ra bergantian.

“Aku tidak berniat untuk menjadikan eonni-ku seorang janda dalam waktu dekat ini.”

“Huh!”  Kyuhyun mendengus pelan.  “Jadi?  Ada apa?  Dan kenapa kau disini?”

“Putrimu butuh orang sepertiku.  Dibanding keluar masuk rumah sakit dan menambah pemberitaan tentang keluarga kalian, bukankah beruntung aku ada disini?”

Kyuhyun tidak menanggapinya, lirikan mata menyampingnya lebih dari cukup untuk sebuah ketidak pedulian lain.  Tidak ingin membuang waktu, Naa Ra langsung melontarkan pertanyaan yang harusnya sejak dulu ia lontarkan namun baru terpikir akhir-akhir ini.  “Kenapa kau menyelingkuhi eonni-ku?”  Tanyanya, membuat Kyuhyun yang saat itu tengah meminum airnya tersedak.

 

 

 


Part depan aku password lagi.  semisal ada yang kirim permintaan tapi gak aku tanggapi atau balas, kesadaran sendirilah ya… kenapa aku begitu.  Juga, udah aku bilang kan kemarin pas kirim permintaan password untuk langsung sebutin id name-nya semisal emang ada pernah kasih komentar.  Jujur aja aku orangnya pemales, buanget-buanget pemalesnya.  aku gak akan tanya2 lagi “id name kamu apa?” jadi kalo ada yang minta password dengan ketentuan yg gak lengkap…itu salah satu alasan kenapa gak aku tanggapin.

 

 

 

 

 

Advertisements

175 Comments Add yours

  1. mychococinno says:

    Pengen tw gmna sih kehidupan Kyu sama Naami wktu di Inggris..
    Gk ada cerita flashback nya mereka di Inggris iy eon??

    Naara kayaknya banyak punya profesi iy?
    Udh jdi dokter, jdi konsultan #benergktulisannya bwt Naami,, sekarang jdi tukang introgasi bwt Kyu. Besok” jdi apa iy?

    Like

  2. minemo says:

    Kyuhyun 😂 nyesel kah udh nyelingkuhi nami ?? Untung ada nara

    Like

  3. wulandari200 says:

    kayaknya bahagia bangetnya kyu n naami saat masih di inggris sedangkan sekarang..hah

    kyu pasti kaget banget pas ditanya naara alasan selingkuh padahal udah punya istri n anak apalagi coba yg kurang..ya mungkin karena cintanya sama anak2nya nggak seberapa besar dibanding si cinta masa lalunya..

    Like

  4. dndaiii says:

    penasaran sama flashbacknya kyu sama naa mi awal nikah yaampun

    Like

  5. Hanlin says:

    Buset nanya nya to the point bgt ya si nara hehe..

    Like

  6. Andi rosmada says:

    Unni , aku nggk tau cara masukin passwordnya gimana

    Like

  7. celara says:

    Ckckckck cemburu lagi merajalela di part ini, suka sihh

    Like

  8. gasukosuji99 says:

    Hahaha seneng ngeliat kyuhyun cemburu

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s