Dazzling Girl: In The Room (2)

“Sialan.”  Kyuhyun bahkan tidak bisa menghentikan bibirnya mengeluarkan umpatan saat menemukan banyak foto Naa Mi bersama mantan kekasih atau entah apanya itu yang membuatnya tidak bisa berhenti melihat satu persatu meski ia tahu itu membuatnya makin tidak terlihat baik.  Mengambil ponselnya, Kyuhyun langsung mengetikkan satu nama dengan penekanan keras pada layar ponselnya saking kesalnya ia.  Menutup kencang laptopnya, Kyuhyun berdiri dan berjalan menuju beranda kamarnya ketika telpon yang sudah ia dekatkan pada telinganya masih belum mengeluarkan apapaun kecuali nada sambung.  “Kemana, sih!”

Pria itu makin memerah mukanya.  Kembali menghubungi nomor yang sama, tidak lama kemudian teriakannya terdengar,  “Kemana saja kau!  Brengsek!”  Ia memaki dengan sebelah tangan berkacak pinggang.  Sesekali meremas rambutnya, Kyuhyun yang berjalan mondar-mandir memejamkan mata erat ketika tangannya mulai memijit keningnya.  “Hack!  Masuk pada akun istriku dan hapus semua foto-fotonya bersama pria lain!”  Teriaknya yang makin lama makin kencang.  “Aku tidak peduli!  Jika satu jam lagi kulihat masih ada foto-fotonya bersama pria lain awas saja kau!”  Ancamnya bersama sambungan telfon yang putus dengan sepiak.  Memukul angin ketika tangannya yang sudah mengepal tidak menemukan satupun hal untuk bisa dipukul, Kyuhyun kembali memasuki kamarnya saat ia rasa pasokan oksigen yang tadi ia rasa kurang di dalam kamar telah terisi.

Melangkah lebar, Kyuhyun berhenti saat posisinya tepat didepan ranjang dimana Naa Mi dengan tenangnya tertidur disana.  Mendengus, Kyuhyun menyerongkan sedikit tubuhnya hingga bisa melihat Naa Mi jelas.  “Min Jun?  Hah!”  Gelaknya dengan mata melotot.  “Pria seperti apa dia hah?  Aku lebih baik darinya asal kau tahu!  Dia tidak bisa dibandingkan denganku sama sekali.  Dan aku lebih buruk dibanding hewan peliharaan?  Wah…..”  Kyuyun menyilangkan kedua tangannya kedepan dengan gelengan pelan tidak percaya.  “Lihat saja apa yang bisa kulakukan pada mantan kekasih dan temanmu itu.”  Pria itu menunjuk sebelum akhirnya kembali berjalan dan membanting pantatnya pada sofa tadi.  Membuka laptopnya kasar, beberapa foto Naa Mi bersama pria yang tidak ingin ia sebut namanya, Kyuhyun screenshot kemudian dikirimkannya entah pada email siapa.  Kemudian, masih menekan layar di ponselnya kuat—Kyuhyun sekali lagi mendekatkan ponselnya pada telinga dan syukurlah… kali ini yang ia hubungi segera mengangkat.  “Aku baru saja mengirim foto ke emailmu. Cari tahu siapa pria itu.”  Perintahnya dengan kening yang kemudian berkerut… “Aku tidak mau tahu!  Cari tahu tentang pria itu!  Kuberi kau waktu satu minggu!  Dengar?!”  Teriak Kyuhyun nyaring, cukup untuk membuat tubuh tenang Naa Mi sedikit menggeliat di atas ranjang namun tidak sampai membangunkannya.  “Awas saja jika aku tahu kau berselingkuh di belakanganku Song Naa Mi.”  Kyuhyun membuang nafas kasar dengan lirikannya yang kembali tertuju pada layar laptop.  Seolah ingin menangkap basah Naa Mi untuk perselingkuhan lain yang mulai meracuni otaknya, Kyuhyun kembali membuka akun istrinya dan mengecek satu persatu hal di dalam sana.

Hanya berselang 10 menit, kening Kyuhyun kembali memberengut.  “Sweetheart?  Hah!”  Pria itu kembali tergelak sinis saat kembali menemukan folder dengan nama sweetheart pada akun istrinya.  Melirik Naa Mi sesaat, tangan Kyuhyun sudah dengan cepatnya membuka semua isi dalam folder itu yang justru—membuat rengutannya menghilang.  “Anak-anak.”

Entah senyum yang Kyuhyun kemudian tampakkan adalah senyum lega dari seorang suami yang pada akhirnya tidak lagi perlu marah karena istrinya ketahuan selingkuh, atau senyum bahagia seorang appa yang mendapati foto-foto anaknya.  Namun yang jelas, sembari melihat satu persatu foto-foto anaknya yang berada disana, sedikit riak dalam mata Kyuhyun terlihat apalagi ketika melihat foto-foto terbaru putra dan putrinya.

 

“Dulu aku yang sering memotret mereka,”  Ujarnya lirih entah pada siapa.

Usai dengan folder berisikan foto-foto anaknya, Kyuhyun kembali mengecek satu persatu foto pada akun Naa Mi.  Entah karena memang orang suruhannya bergerak cepat hingga ia tidak menemukan satu foto lain tentang pria asing pada akun Naa Mi, namun karena itulah Kyuhyun bisa terlelap—ditemani foto-foto Naa Mi yang kadang membuatnya tersenyum, tertawa, bahagia, hingga sedih karena tidak ada satupun foto tentangnya disana, namun dengan beberapa foto lain terutama tentang foto pernikahan mereka meski tidak ada dirinya disana, Kyuhyun cukup berpuas diri.

 

 

 

 

 

***

Hal terakhir yang Kyuhyun ingat adalah, dirinya membuka satu persatu, bagian per bagian dari akun sns Naa Mi hingga kemudian tertidur begitu saja.  Pagi, ketika dirinya baru saja membuka mata.. laptop yang semalam di ajaknya berkencan hingga entah pukul berapa.. masih duduk di perutnya dengan santai sementara layarnya telah menghitam—mati.

“Oh…”  Kyuhyun menguap panjang sambil meregangkan tubuhnya yang mulai terasa sakit pada beberapa bagiannya.

Menggosok hidungnya yang sedikit gatal, dengan sedikit berusaha Kyuhyun mendudukkan dirinya dengan laptop yang perlahan ia letakkan pada meja.  Mengambil ponselnya untuk sekedar mengetahui pukul berapa saat ini, tidak lama kemudian Kyuhyun berdiri masih sambil menguap sesekali.

Tirai tebal yang jika malam hari menutup keseluruhan salah satu sisi kamar sebab jendela lebar disana, sudah dipinggirkan dan mempersilahkan sinar matahari memasuki tiap sudut kamar dengan bebas.

Berbeda dengan semalam yang ketika dirinya masih melihat akun sns Naa Mi hingga tertidur dan lupa mematikan lampu kamar, kini tidak satupun lampu di kamarnya yang menyala.

Menggaruk kepalanya, Kyuhyun mendapati bahwa ranjang yang semalam menjadi tempat Naa Mi tidur—juga sudah kosong, dan rapi.  Seperti biasa ketika dirinya datang selama beberapa tahun ini.

“Hhhh…..”  pria itu menghela panjang dengan pandangan sayu menatap ranjang kosongnya.  “Dia pasti sudah pergi lagi.”  Lirihnya lemas dan mulai melangkahkan kaki perlahan menuju kamar mandi.

 

Klek

 

Sial.

 

Kau tahu?  Setiap pagi ketika bangun tidur, seorang pria normal dengan tubuh yang sehat—pasti mengalami ereksi.  Itu bukanlah sesuatu yang aneh, itu sangatlah normal dan beberapa orang mengatakannya sebagai tanda dari seorang pria sehat atau tidak.

Dalam kepalanya, Kyuhyun berpikiran bahwa Naa Mi yang tidak ada di atas ranjang mereka seperti semalam pastilah sudah pergi bekerja, entah keluar kota atau ke luar negeri seperti yang sudah-sudah.  Tapi siapa yang menyangka?  Wanita itu justru sedang berada di dalam kamar mandi yang pintunya tidak terkunci, berdiri didepan cermin selebar tiga kali tubuhnya juga tinggi yang menyentuh langit-langit kamar mandi.  Entah apa yang Naa Mi lakukan, Kyuhyun tidak paham sebab indranya mulai lumpuh melihat istrinya sendiri yang telah lama tidak ia sentuh, tidak ia pandangi setiap inci tubuhnya, berdiri tanpa sehelai benangpun dengan jarak tidak lebih dari 9 langkah darinya.

Advertisements

136 Comments Add yours

  1. jejewoon3424 says:

    Gitu bgt. Giliran dia selingkuh aja sebodoamat. Nyampe anak gak dipeduliin.

    Like

  2. regina584 says:

    Gatau malu si kyuhyun pake cemburu2 segala, padahal cuma foto lama. Nah gimana dengan nami yg liat dia selingkuh di depan mata 😒

    Like

  3. diana says:

    wkwk kdng kyu ga ngaca ya, dia yg selingkuh tp malah nuduh istrinya, kyu lo sehat ga sih? ngeselin bgt

    Like

  4. naahyun says:

    waduhhhh….dasar kyuhyun kgk tau diri. dia juga selingkuh ehh malah nuduh istrinya selingkuh lagi… eh btw kyuhyun unyu juga ya, gampang baper banget tuh orang. btw keren thorr. keep writing!!!!

    Like

  5. bluecat says:

    Kl Kyu msh bs marah2 dan bete liat poto istrinya dg laki2 lain… gk mau publik liat istrinya sm pria lain.. berarti…
    *Crossfinger

    Like

  6. Shin cira says:

    Hahhahha ngakak.
    Luar biasa nami. Pintar banget menggoda si cho.
    Hmmmm mantap2 caranya.
    Aku penasaran wajahnya mirae kec mana ya. Dan bodynya gimana ya?
    Apakah lebih baik dari nami? Secara nami cantik plus bodynya wow banget. Masak cantik2 gitu diselingkuhin. Astaga…. mata si cho pasti lagi bermasalah

    Like

  7. ddianshi says:

    Wkwkwk kyu terkesima sama tubuh nya naa mi kkk kemana aja bang selamana ini? Baru nyadar bahwa masih punya istri dan anak wkwkwk cemburu cielah masa sih? Nah kan gimana rasanya cemburu itu -__-

    Like

  8. rere says:

    Kyuhyun gak ngaca nih dia yg slngkuh mlah naa mi yg dblng slingkuh. Kesel deh

    Like

  9. nazaki says:

    Hadeuh,,,,yg pagi2 langsung disuguhin “surga”,bangun tidur langsung menikmati “pemandangan????” 😁😁😁
    Cowo emang egois,mo dia selingkuh berapa kalipun mesti bisa diterima & dima’afin asal udah tobat & minta ma’af. Tapi lo cewe,sekali aja selingkuh bakalan diinget & dicap istri jalang seumur hidup.sayangnya g cuma cowok g berpikiran gitu, kebanyakan masyarakat yimur juga punya pendapat yg sama….

    Like

  10. husnul says:

    Nami seksiii gitu si kyu malah selingkuh
    Buta kali ya kyu
    Cinta buta sih sama si mi rae oca ahahhaha

    Like

  11. richa says:

    Kaca rumah kyuhyun apa kurang besar sampai2 kyuhyun eg bsa ngaca klo dia lah yang selingkung ..

    Like

  12. wkwk knpa knpa kyu baru nyadar ya punya istri sexy langsung trkesima gth..

    Like

  13. Kyknya kyuhyun cinta ama nami… tpi kok selingkuh?

    Like

  14. Dersimalinda says:

    penasaran aku knp kyu selingkuh tp masih suka sama naami..
    apa kyu tdk dpt kasih syng sama naami trus dilampiaskan sama selingkunnya …
    aduhh kyu istr dilrng selingkuh tp dianya yg selingkuhh, kamprett lohh

    Like

  15. KRISMATIC08 says:

    HAHHA,, iman kyuhyun tergoda,,,
    Naa mi sengaja atau gimana ???
    makin kesini ceritany semakin seruuu,,,
    lanjutttt next chapter,,,!!!!

    Liked by 1 person

  16. Qka says:

    “Awas saja jika aku tahu kau berselingkuh di belakanganku Song Naa Mi.”
    Apa apaan nih kyuhyun!! Trus 5 tahun kebelakang yg dia lakuin ke naa mi apaan coba!!!
    Bakal sadar ga sih nisi kyuhyun nya!!

    Liked by 1 person

  17. reinaakim says:

    Kaya gimana jadinya kyuhyun ya kalo naami beneran selingkuh wkk

    Like

  18. Devi-L A.R.M.Y. says:

    Awas klo naami berani selingkuh?
    Kyuhyun bener2 nda ngaca 😂😂,, udh liat bini nda be baju msh mau ma mirae?

    Like

  19. kimmie says:

    Rasain tuh kyu, emang enak cemburu. Kurang baik apa coba itu si naa mi.

    Like

  20. cho kh says:

    Kyuhyun emang lucu…naa mi belum ketahuan selingkuh aja udah di awas awasin…apa kabar ma selingkuhannya ???

    Like

  21. mychococinno says:

    Udh tw kan gmna rasanya cemburu, Kyu?
    Kmu liat foto masa lalunya aja udh cemburu segitunya,, gmna Naa Mi yg udh liat kmu selingkuh bertahun-tahun di dpn matanya sendiri..

    Like

  22. minemo says:

    Kyuhyun segituunyaa smpe nyuruh ngehack akunnya nami buat ngapus foto😂

    Like

  23. Ribka says:

    Biasa aja kali kyuuuuu…hahhaha, .btw dia nuduh na mi selingkuh??hey apa kabar kamu tuan cho???..
    pengen na mi bener2 bls selingkuh klo kyk gini.. 😎😎😎😎😂😂😂

    Like

  24. wulandari200 says:

    nah loh kok harus marah si kyu-nya kalau naami selingkuh nggak sadar diri ya..

    sekarang udah mulai sadarkan si kyu kalau dia udah jauh banget sama keluarganya terutama anak2nya…soalnya waktunya dia habisin sama si cinta masa lalunya sedangkan untuk anak2ya cuma pagi hari aja..benar2 deh nih orang nggak ketulungan sakitnya..

    untuk naami yg nggak masukin satupun buat kyu..aku setuju banget..so kalau aku jadi naami juga mana sudah ngelihat apalagi nyimpan fotonya walaupun cuma 1..oggah banget deh

    Like

  25. dndaiii says:

    kyuhyun mah gitu, gak nyadar bahwa dirinya selingkuh juga, didepan mata lg ckckck

    Like

  26. Hanlin says:

    Wkwkwk.. Yg selingkuh siapa sbnrnya ya.. Kyhyun gk sadar diri

    Like

  27. nadira says:

    giliran naami yg selingkuh gaboleh. padahal itu juga blm tentu selingkuh -.- lah si kyuhyun 5 taun terang2an selingkuh -.- lupa ama anak. kesel bgt sih

    Like

  28. gasukosuji99 says:

    Emang yah cowo mah egois pengen menang sendiri giliran dia ngeduain mah nggak mikir persaan cewenya,giliran di yang diduain aja nggak terima

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s