Aku percaya pada Tuhan, aku percaya padamu, dan aku percaya pada diriku sendiri.

Aku pernah ada ditempat yang tidak pernah bisa orang lain sentuh, dan jika aku berusaha maka aku bisa melakukannya lagi.

Tidak peduli berapa lama aku sudah tidak pernah menyentuh tempat itu, tidak peduli berapa lama aku meninggalkan tempat itu, tidak peduli betapa sebenarnya aku sudah tidak peduli ataupun menginginkan tempat dan posisi itu lagi, aku harus berada di tempat itu lagi saat ini.  Demimu, demiku, dan demi kita

Hanya butuh satu alasan, yaitu dirimu dan kita.

Hanya butuh satu lonjakan, yaitu belajar dan menyelesaikan ini.

dan hanya butuh Tuhan, sebagai penjaga.

Leave a Reply

