Eternity Love

Jika saja Tuhan mau berbaik hati.  Jika saja Tuhan mau tunjukkan satu saja belas kasihnya.  Jika saja Tuhan melahirkannya sama seperti yang lain.

Hye Jung tertunduk dengan pening yang mulai menyerang kepalanya.  Air hujan sudah tidak lagi jatuh menusuk kulit tubuhnya begitupun Donghae… entah pria itu kemana begitu hujan deras disertai petir telah berganti gerimis dan langit tidak segelap tadi.  Payung tidak berguna yang pria itu gunakan untuknya namun tentu kalah hingga tetap basah kuyup, teronggok bagai tanpa tuan disisi Hye Jung.

Menggigil, gigi Hye Jung bahkan saling bergemeretak saking kedinginannya.  Makin menundukkan kepalanya, Hye Jung merasakan lehernya sakit seperti ada menusuk, perih.  Menangis tertahan hingga sesak, wanita itu masih berusaha menahannya tanpa mau melemahkan sedikit saja pertahannya.

Eomma membenciku, appa meninggalkanku, saudaraku memusuhiku, dan sekarang Kyuhyun juga tidak peduli padaku.  Apa sebaiknya aku mati saja?  Tanya Hye Jung putus asa bersama lemparan benda lembut yang kemudian mengenai kepalanya kasar, seolah menyadarkan ia dari pikiran tadi.

Mendongak, sosok Kyuhyun yang bahkan sudah berjalan menjauh darinya sedikit banyak, menambah beban juga luka hatinya.  Setelah kecewa yang dirinya berikan, Kyuhyun bahkan masih mau untuk sedikit peduli padanya.

Melihat handuk putih yang kini berada dipangkuannya, Hye Jung terisak.  Tidak bisa dirinya menahan tangisnya dan dengan kedua tangan menutup wajahnya menggunakan handuk tersebut… wanita yang mungkin untuk pertama kalinya terdengar menangis dihadapan banyak orang, bukan hanya mengejutkan Donghae, namun juga Kyuhyun.

 

 

“Kyu— Kyuhyun-nim….” Donghae menoleh gusar pada Kyuhyun yang sudah berdiri kaku pada anak tangga sebab tangisan tidak disangka yang didengarnya.

Kyuhyun, entah apa yang ada dalam benaknya hingga bukannya berbalik dan menenangkan Hye Jung, justru makin mengeratkan pegangan tangannya dan mengeram marah.  Dadanya bergejolak, bahkan matanya memerah.  Pria itu, entah apa yang tengah dirasakannya sebab tidak satupun kata yang dikeluarkan.

Hanya saja, ketika Donghae berteriak histeris, “Hye Jung agassi!  Kyuhyun-nim!  Hye Jung agassi pingsan!”

Barulah Kyuhyun membalik badannya tanpa pikir panjang, berlari segera tanpa peduli pada celananya yang terkena cipratan air dan menarik tubuh basah Hye Jung dari lantai halaman depan rumahnya, menepuk pipi pucat dalam pelukannya itu beberapa kali dan bibir tanpa warna Hye Jung, juga demam yang bisa langsung dirasakannya membuatnya mengumpat—pada dirinya sendiri.

Tidak mengatakan satu kata apapun pada Donghae, tidak juga memerintahkan pria itu untuk mengeluarkan mobil ataupun membantunya membawa Hye Jung, dengan panik yang baru kali itu tampak dari matanya, Kyuhyun segera menggendong Hye Jung, membawanya masuk kedalam mobil seadanya di halaman depan tanpa peduli bahwa mobil itu kotor sebab hujan tadi, ataupun tidak peduli pada dirinya yang hanya keluar rumah menggunakan pakaian seadanya dan bahkan tanpa alas kaki—segera Kyuhyun hidupkan mobilnya dan mengarah segera keluar rumah, menuju rumah sakit terdekat.

 

 

 

***

Satu hal yang Hye Jung ingat betul adalah, pelukan hangat Kyuhyun.  Aroma tubuh pria itu yang sudah lama tidak diciumnya, detak jantungnya yang sudah lama tidak didengarnya, juga deru nafas memburunya yang menyentuh kulit tubuhnya.

Membuka matanya perlahan dan menoleh, mendapati Kyuhyun yang duduk di sofa samping ranjangnya… pandangan Hye Jung melemah.  Kamar rumah sakit tempatnya berada terasa tidak asing, tidak perlu berpikir dua kali tentang dimana tepatnya ia berada karena pertemuan pertamanya bersama Kyuhyun adalah hal macam ini juga.

“Kyu—.”  Panggil Hye Jung pelan, menyentuhkan tangan hangatnya pada lengan pucat Kyuhyun dan bagai terkejut, pria itu langsung bangun dengan wajah gusar.  Melihatnya lurus dengan pandangan khawatir, Kyuhyun bahkan tidak berkata apa kau baik-baik saja?  Seperti dulu ketika pertama kali mereka bertemu.  “Aku baik-baik saja.”  Hye Jung berkata seolah mewakili pertanyaan tidak terucap Kyuhyun.

Mendesah pelan bagai lega, Kyuhyun berdiri dari duduknya.

“Tunggu—”  Cegah Hye Jung memegang pergelangan tangan Kyuhyun saat pria itu hendak pergi entah kemana.  “Karena aku tidak pernah tersenyum, eomma membenciku.  Karena memiliki pikiran berbeda, appa meninggalkanku.  Saudaraku berkata bahwa aku menyebalkan, maka mereka memusuhiku.  Kyu—”  Panggil Hye Jung menarik tubuh Kyuhyun agar duduk di ranjangnya dan wanita itu bangun dari tidurnya tanpa bantuan Kyuhyun yang hanya melihatnya dingin.  “Kau bilang padaku bahwa kau seperti akan mati andai terjadi sesuatu yang buruk padaku, dan itu adalah cinta.  Jika aku berkata bahwa selama 2 tahun ini aku kesepian, hidup bagai tidak hidup, bernafas tanpa jiwa, dan baru merasa hidup lagi setelah melihatmu, apa itu juga bisa dikatakan cinta, Kyu?”

Kyuhyun mengerutkan keningnya.  Mata sendu yang dulu pernah Hye Jung dapat kembali didapatkannya lagi.  “Aku hanya memilikimu, dan kau hanya mencintaiku.  Aku benar, bukan?  Bisakah kita bersama lagi?  Seperti dulu?  Aku janji tidak akan lakukan hal buruk pada diriku sendiri lagi.”

Kyuhyun menghela nafas panjang, untuk kesekian kalinya.  Kerutan dikeningnya menghilang perlahan dan Hye Jung yang masih menggenggam tangannya ia tarik, memeluknya erat bagai melepas beban dalam hati.  “Jangan lakukan hal buruk apapun pada dirimu lagi atau kau benar-benar tidak akan pernah hidup.”

Hye Jung tersenyum, membalas pelukan hangat Kyuhyun dan tersenyum dari balik tubuh pria itu—Hye Jung mengangguk.  “Dan bisakah kau katakan bahwa kau mencintaiku?  Kau hanya memiliku?  Itu terdengar terpaksa.”  Gerutu Kyuhyun untuk pertama kalinya dengan perasaan tidak terbendung seperti Hye Jung hingga tidak bisa katakan apapun selain mengangguk dan terisak pelan.

Sementara diluar gedung rumah sakit tempat Hye Jung dirawat sejak tadi saking terlalu jauhnya pikiran Kyuhyun akan keadaan Hye Jung, wartawan dari berbagai stasiun TV berkumpul didepan pintu masuk rumah sakit begitu mendengar kabar mengenai model dalam negeri yang begitu terkenal dan sudah menembus pasar Hollywood sejak 2 tahun lalu berkat pose tanpa busananya dalam majalah Internasional, kini justru menyatakan mundur dari dunia modeling yang membesarkan namanya serta mengantarnya menuju puncak yang banyak orang inginkan.

Entah darimana mereka tahu bahwa Hye Jung berada di rumah sakit ini, namun fokus utama mereka hanyalah mengenai alasan wanita yang mulai merubah tampilannya sejak 2 tahun kemarin menjadi sangat terbuka itu kenapa memilih mundur disaat karirnya berada di puncak, bukan hal lain macam kenapa ia berada di rumah sakit?

Advertisements

26 Comments Add yours

  1. Rere says:

    Waaah ini baru part awal kaah? Menarik. Akhir yang gantung fix bikin penasaran huhu.
    Aku juga masi nebak nebak kesalahan hye jung sampai kyuhyun semarah itu…
    Okay deh eonni semangat terus bikin ffnya❤❤
    Salam kenal. Rere😊

    Liked by 1 person

  2. Ochi says:

    Suer masih bingung …😱😱 ini tbc apa udh end .. smga tbc jd ceritanya terang …

    Liked by 1 person

  3. primdn says:

    Ternyata klanjutan.a ini ^^
    Jd hyejung kerja.a model? Dn kyu oppa sbenar.a g mau klo si hyejung kerja bgitu?
    Hmm ini msh butuj penjelasan ^^ biar mantap..
    Tp siiipp kyu oppa mau ngalah ^^
    Hae oppa maapkan dongsaeng mu yg mempekerjakan mu sbgi prt -_- kyu oppa hilaf.. Hahaha

    Liked by 1 person

  4. esakodok says:

    hahahay….masih banyaj pertanyaan….
    ayo lah..biarkan hyejung bahagia tanpa kegalauan…
    kalobaca ffmu itu harus urut y…hahha..tp yg buat asik disitunya sie

    Liked by 1 person

  5. uni says:

    Sumpah ya k’vid awalnya aku kira kyuhyun dan hyejung itu suami istri lol ??
    Tapi entahlah kan belum jelas hubungan mereka apa?? Aku benar gk ??
    Aku nyesek baca ini tapi setiap baca bagian donghae langsung ketawa haha.. sumpah aku ngakak bayangin donghae jadi asisten ya ampun :v
    Dan sebenarnya salah hyejung sampai kyuhyun marah apa sih k’ ?? Bisa dijelaskan di part selanjutnya gk k’vid lagi malas nebak ni ??
    K’vid lanjut ya ceritanya.. ceritanya keren nih.. keren abiss 😀 ♥♥

    Maaf ya k’vid aku banyak bacott hehe abaikan aku aja kalau kk merasa terganggu sama aku, aku ikhlas kok k’

    Liked by 1 person

    1. Mrs. Bi_bi says:

      iya ini lagi lanjut kok. santai 😀

      Like

  6. anini cz says:

    masih dilanjutkah chingu????
    harusnya dooong hihihihi
    d tnggu ya lanjutannya cz klo umpama mobil nanjak ni mogok ditengah2 …hehehehhehehe
    semangat terus ya….

    Liked by 1 person

    1. Mrs. Bi_bi says:

      dilanjut kok, ini juga baru kelar di pos semalam 😀 😀

      Like

  7. ahh ternyata begono yang sebenernya pekerjaannya hye jung? baru ngeh aku kak sama penjelasannya yang di lanjutannya ini

    Liked by 1 person

  8. angelkim393 says:

    Sempet g minat buat BC NIH FF,TP akhirnya tergoda juga buat buka n BC NIH FF,n bagi yg blom baca Loe BKl nyesel
    Karna ini FF feelny DPT n nyesek d hati,trus jg KGK lebah aka berlebihan^^
    Nice^^

    Liked by 1 person

    1. Mrs. Bi_bi says:

      waduuh…dibantu promosi makasih ^^

      Liked by 1 person

      1. angelkim393 says:

        Sama2 😘 di tunggu Katya selanjutnya^^

        Like

  9. mala says:

    Ditunggu nextnya

    Like

  10. hwandays says:

    eeeh ko udah tbc aja wkwkwk feelnya dapet nih ka. mesikpun rada ga mudeng hyejung kenapa :’)

    Liked by 1 person

  11. chorizhou says:

    Masih bingung pokok permasalahan meraka nya dimna? Hehehe
    Moga di next part nya kebuka smua masalah mereka 😀

    Liked by 1 person

  12. Noona94 says:

    Ouw jd gara2 kerjaan hyejung?? Emang bener sih cowok mana yg mau ceweknya begitu, tp untung mereka saling menyadari

    Liked by 1 person

  13. arichan says:

    Waah sedikit demi sedikit udah hampir terpecahkan.. kyuhyun sama hyejung juga udah balikan hihi gasabar sama hubungan mereka selanjutnya..

    Liked by 1 person

  14. syalala says:

    eheeeee komen dulu di part ini hahaha yakam kyuhyun ngemaafin dia segampang itu emg kyuhyunnya cinta aihhh gemesss ternyata ini sequel atau apa… ini ada cerita sebelumnya toh yah? haha apasih aku baca ngacak begini lmaoooo

    Liked by 1 person

  15. kyuyang says:

    Bingung mungkin krna aku ga bca part sblmnya ya
    Hmmmm
    Aku bingung sma ceritanya

    Liked by 1 person

  16. hyokwang says:

    kyuhyun marah ke hyejung gara2 jadi model yg terbuka??? jadi makin penasaran sama lanjutannya..
    tapi setidaknya kyuhyun masih sayang sama hyejung

    Liked by 1 person

  17. lilly says:

    akhirnya kyuhyun luluh jg ,tp maksudnya “jgn melukai diri lagi ” itu hye jung pernah mw bunuh diri atao apa ?makin penasaran ni gara²nya apa sih yg bikin mereka berantem ,aq kira td wartawan ngeburu kyuhyun eh malah hye jung yg ternyata mantan model terkenal ,
    ditunggu lanjutan ya ceritanya beda dr kebanyakan ff yg q baca,

    Liked by 1 person

  18. No Name says:

    aku masih bingung sama hubungannya Hyejung sama Kyuhyun o_O Kyuhyun marah karna Hyejung pose telanjang kah??

    Like

  19. putry lee says:

    Oh god ???
    Hyejung model tanpa busana ..WHAT!!😨😨😨😨
    Ada apa sama kehidupan hyejung 2 tahun lalu ,
    apa penyebab renggang nya hubungan mereka 2th lalu ada sangkut paut nya sama kehidupan hyejung yng dlu ..

    Like

  20. Agnes Cho says:

    Ahhh….
    Kyuhyun marah kyanya gara2 hye jung pose tanpa busana di majalah internasional yaa…
    Ngerti gue skrg..
    Jadi mreka sepasang kekasih…
    Ckckckckk… Baru terkuak skrg…

    Like

  21. celara says:

    Masih bingung sama ceritanya, hiks hiks.. tiba2 udah ditengah cerita kyknya

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s