Apa aku pernah meminta hal berlebih?

Apa aku pernah meminta pangeran seperti Cinderella?

Apa aku pernah meminta cinta sejati seperti Ariel?

Apa aku pernah meminta kebebasan seperti Rapunzel?

Apa aku pernah meminta cantik seperti ibu tiri Snow White?

Apa aku pernah meminta kerajaan dan harta melimpah seperti Aladin?

Apakah aku pernah meminta hal sulit?

Bukankah aku tidak pernah meminta keajaiban seperti kedua orang tua Timun Mas yang kemudian mendapatkannya dari dalam buah mentimun?

Bukankah aku juga tidak pernah meminta hal sulit macam Roro Jonggrang yang meminta didirikan seribu candi?

Bukankah inginku sejak dulu hanya tertariknya dua sudut bibir?  Apa sulit mengabulkannya?

Leave a Reply

