on

Kelibat langsung kecelakaan antara bus dan sepeda motor.  Selama ini cuma jadi penumpang karena orang bilang aku anak mama, kemana-mana dibonceng, di antar.  Pengendara sepeda patah tulang, tapi dibanding kasihan sama dia… aku lebih kasihan sama sopir bus.

Tadi, entah kenapa aku yang biasanya duduk paling depan malah jalan dan duduk paling belakang.  Padahal kondisi bus pas masih di terminal sepi dan harusnya aku ambil tempat duduk paling depan.  Firasat kali untuk gak diliatin kecelakaannya langsung.

Tapi dibanding itu, pas lihat sopirnya… kenapa harus sopir itu? Bus yang ditabrak tapi sopir bus pula yang disalahkan.  Kenapa harus sopir itu?  4 tahun kuliah, 4 tahun bolak balik rumah-kampus, sering banget naik bus bapak itu.  Dia gak pernah ugal2an, jalan busnya selalu pelan, dan dia sudah tua.  Orang bilang, lagi apesnya.

Tapi sumpah, sampek sekarang kepikiran bapak itu.  Entah sekarang dia ada di kantor polisi atau gimana, bener-bener berharap dia gak nanggung sesuatu yang berat.

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. widipark says:

    Aku juga sering ngalamin kejadian kek gitu malah kejadian di depan mata, apa lagi aku pengguna motor kalo kemana”, selalu vid walaupun motor yang gesrek dan salah kendaraan yang lebih besar yang jadi kambing hitamnya. miris.

    Liked by 1 person

    1. Mrs. Bi_bi says:

      iya kak ;( aku kasian ama sopirnya, udah tua kak. mukanya udah melas dan tambah melas kmren ;( ;(

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s