My Lovely Doctor (Synopsis)

mylovelydoctor

Krystal menarik tangan Suzy terburu, melewati lorong-lorong rumah sakit yang makin membuat degup jantung Suzy berpacu makin cepat. Oh tidak, ini terjadi dan Krystal benar-benar gila. Batin Suzy tertahan tanpa bisa diucapkan.

Dokter itu tampak begitu tampan dihadapan Suzy, kaca mata bening yang membingkai wajahnya makin menampakkan keseriusannya dalam bidang yang tengah ia geluti. Suzy tersenyum dalam hati, ia tidak bisa menahan dirinya untuk sekedar tersenyum dan membayangkan bahwa andai saja apa yang aku inginkan dengan berada di sampingnya menjadi kenyataan.

 

Hanya senyum tipis yang saling terlempar dan tidak lebih, Suzy tentunya tidak ingin berharap lebih karena ia sadar, siapalah dirinya? Ia hanya seorang gadis kampung yang berlibur ke ibu kota kemudian dikenalkan pada dokter sempurna oleh sahabatnya. Meski sahabatnya hendak mengatakan maksudnya dengan membuat ia memadu kasih bersama dokter tersebut, namun semua hal kembali pada dirinya juga dokter itu.

Jika Suzy, siapa yang tidak mau? Namun ia kembali disadarkan oleh sesuatu yang baru kali ini mengusik diri, siapakah dirinya?

Bukan berarti Suzy begitu munafik ataupun polos, ia pernah memiliki kekasih berstatus seperti itu bahkan lebih sebelumnya, namun bertemu dengan orang yang sudah berada di atas dan tidak mendampinginya ketika berada dibawah untuk bersama menuju puncak membuatnya sungkan sekaligus malu, namun kemudian hatinya berkata pada SuzyΒ sudah cukup, mungkin ini adalah kado untukmu yang selalu menemani seseorang hingga sukses namun berpisah. Ini adalah sesuatu yang memang sudah seharusnya kau terima dan tidak perlu sungkan atau malu dengan keadaanmu.

 

Maka terjadilah pernikahan itu kemudian dihadapan orang-orang yang Suzy anggap penting sekaligus orang-orang yang ia sayangi. Semburat merah diwajahnya sama sekali tidak bisa disembunyikan dan siapapun tahu ia sangat bahagia saat ini, menatap pria dengan senyum menawan yang mampu menyejukkan hati, Suzy menatapnya dengan hati berkata, entah apakah ini mimpi atau tidak, aku bahagia dan bersyukur sekaligus berharap jika ini adalah mimpi maka jangan sampai mimpi ini berakhir.

 

 

Namun bagaimanapun juga seseorang haruslah bangun dari tidur, begitupun mimpi yang harus dipotong meski keinginan hati untuk melanjutkannya. Suzy dihadapankan pada kenyataan bahwa dirinya bukanlah Cinderella ataupun putri-putri kerajaan dengan akhir hidup bahagia setelah menikah. Dirinya hanya gadis biasa dengan segala hal biasa lainnya termasuk suami biasa saja, suaminya tidak sempurna seperti yang ia sangka dan semua yang ada dihadapannya hanyalah tipuan.

 

Judul (Sementara): My Lovely Doctor

Posting: Agustus

Cast (Sementara):

  1. Lee Jinki
  2. Lee Taemin
  3. Bae Suzy
  4. Krystal Jung
Advertisements

9 Comments Add yours

  1. kak vid krystal itu jadi castnya apa tidak kak? maksudnya main cast pertama kak πŸ˜€

    Like

  2. tiaOktaviani says:

    ini udah pernah post di kingdom suzy fanfiction kan..
    wahh ,thor blm nntuin cast namjakan … berarti sehun ajhanya ,ntu anak cocok bnget dha kalau pake kcamta, sehun bener keren dan terlihat dewasa aplagi jdi dokter… pliisss castnya hunzy thor ,fighting

    Liked by 1 person

    1. Mrs. Bi_bi says:

      Iya udah di post disana
      Castnya cowonya belum. Masih bingung πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Like

  3. Bae Zara says:

    Cast cowony Sehun aj eonni,,,Cweny Suzy ^^

    Liked by 1 person

  4. Fatir Oh says:

    Hahaha sehun oppa fighting…whakakak…#hunzystand eon…

    Liked by 1 person

    1. Mrs. Bi_bi says:

      eh… eh… kamu udah liat posternya masih bilang sehun hahaha πŸ˜€ πŸ˜€

      Like

      1. Fatir Oh says:

        Hahaha soalnya habis baca coment-an banyak yang dukung bang sehun eon…kekeke..tapi apapun keputusan eonnie tentang siapa namjanya asal ganteng aq ngikut whakakak…

        Liked by 1 person

      2. Mrs. Bi_bi says:

        ih… kamu bikin aku galau ttg cast cowonya ;(

        Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s